Aku Bingung, Bagaimana Cara Menyatakan Cinta ke Teman Sendiri Yah?

Deasy Natalia

Hi belajardrcinta.com, namaku Bram, aku lagi ada masalah nih, bukan masalah besar sih sebetulnya, tapi aku pengen curhat di sini, gimana sih cara menyatakan cinta ke teman sendiri? Aku pengen bilang tapi takut ditolak. Dan kalau ditolak aku takut dia malah benci, dan ngejauh dari aku. 

Jadi gini ceritanya, aku sama dia emang udah lama kenal. Kita satu kampus, dan emang berteman banget. Nah semenjak PSBB kemaren karena gak bisa ke mana-mana, aku sama dia jadi sering chat, bahkan beberapa kali juga ngobrol sampai berjam-jam gitu.

Aku sama dia ini udah nyambung banget, maklum kita berdua sama-sama suka dengan fotografi. Jadi gara-gara ngomongin soal foto pas awalnya, sekarang jadi lebih ngobrolin tentang personal masing-masing. 

Baca juga: Cara Romantis kepada Istri, Dijamin Istri Bahagia Lahir Batin

Malah yang mancing omongan soal kehidupan pribadi awalnya dia duluan. Dia cerita kalau mama dan papanya udah pisah waktu dia SMP dulu, dan sekarang dia tinggal dengan mamanya berdua aja di rumah. 

Comment (0)
Comment is under moderation
 
More from Deasy Natalia
Testing Artikel ke #1
Sungguh memilukan ketika pasangan kamu tiba-tiba menghilang tanpa peringatan atau...
Tahukah kamu bahwa ada lima bahasa cinta yang berbeda? Kenali...
 
Gelisah karena persoalan cinta, Join terapi menulis
More from Deasy Natalia
Testing artikel #1
Testing artikel #1
Testing Artikel ke #1...
Ghosting, Akhir Hubungan yang Menyakitkan
Ghosting, Akhir Hubungan yang Menyakitkan
Sungguh memilukan ketika pasangan kamu tiba-tiba menghilang tanpa peringatan atau penjelasan apa pun....
More from BDC
Bercerita tentang kesedihan atau galau karena cinta ke sahabat, ortu,...
Jangan pendam masalahmu sendiri, curahkan semua permasalahan yang sedang terjadi...
Kenali tentang curhat online dan seluk beluknya
Ingat, selingkuh itu bisa membawa petaka.
Akibat pernikahan yang dipaksakan, dia hanya melakukan tugas sebagai seorang...