Pacar Cuek Banget, Putusin Apa Sabar Aja Yah?

Deasy Natalia

Hi belajardrcinta.com, aku Leoni, 22 tahun dari Bandung, aku mau curhat kak, kalo pacar cuek banget itu bagusnya diputusin apa sabar aja yah?

Jadi gini ceritanya, aku sama dia itu udah setahun lebih pacaran. Awalnya dia itu care gitu sama aku. Tapi udah lebih dari dua bulan ini, dia berubah banget kak. Dia jadi cuek banget. Gak pernah telepon aku, gak pernah chat aku. Kalo untuk chat dan telepon selalu aku yang duluan. 

Udah gitu kalo teleponan dia ngomongnya cuma seadanya aja. Kayak orang bosan gitu. Aku sampai bingung mau ngomong apa lagi sama dia. Padahal waktu awal-awal pacaran kita bisa teleponan berjam-jam. Malah dia rela nungguin sampai aku tidur, terus baru tutup teleponnya. 

Kalau sekarang, baru telepon lima menit aja rasanya udah lama banget, karena aku bingung mau ngomong apa sama dia. Dan dia juga gak pernah ngebahas sesuatu gitu, gak pernah cerita-cerita lagi sama aku tentang kesibukan dia sehari-hari. Jadi gimana yah kak, kalau pacar cuek banget kayak gitu, apa mendingan aku putusin aja? 

BACA JUGA: Apakah berhubungan badan cara jadi pacar yang baik? Aku Dilema! 

Tapi, sebetulnya aku ini masih sayang banget sama dia. Aku masih berusaha sabar sih, dan sebetulnya pengen cari tahu juga apa yang sebetulnya terjadi, kenapa dia bisa tiba-tiba berubah drastis begitu. 

Aku pernah sih coba minta dia terus terang, aku bilang apa ada orang ketiga? Soalnya perubah sikap dia itu drastis banget. Tapi dia bilang gak ada, dan saat bilang gitu, nadanya kayak orang marah gitu, dan malah langsung tutup teleponnya. 

Mungkin saat ini aku akan mencoba bersabar sampai beberapa waktu ke depan. Bersabar untuk mencari tahu apa yang sebetulnya terjadi. Mencari tahu juga apakah dia selingkuh atau nggak. 

Aku mau tentuin waktu dalam dua sebulan ini, kalau sikapnya masih tetap begitu, masih cuek banget, kayaknya aku akan beranikan diri untuk putusin dia deh. Wish me luck yah BDC Lovers, semoga aku bisa mendapatkan jawaban dari perubahan sikap pacarku, yang sekarang jadi cuek banget. 

BACA JUGA: Aku Bingung, Bagaimana Cara Menyatakan Cinta ke Teman Sendiri Yah?

Curhat cinta ini ditulis oleh Leony dari Bandung, yang sedang mengadapi pacar cuek banget. Semoga Leoni ini bisa segera mendapatkan kejelasan yah dari pacarnya yang cuek itu. 

Comment (0)
Comment is under moderation
 
More from Deasy Natalia
Testing Artikel ke #1
Sungguh memilukan ketika pasangan kamu tiba-tiba menghilang tanpa peringatan atau...
Tahukah kamu bahwa ada lima bahasa cinta yang berbeda? Kenali...
 
Gelisah karena persoalan cinta, Join terapi menulis
More from Deasy Natalia
Testing artikel #1
Testing artikel #1
Testing Artikel ke #1...
Ghosting, Akhir Hubungan yang Menyakitkan
Ghosting, Akhir Hubungan yang Menyakitkan
Sungguh memilukan ketika pasangan kamu tiba-tiba menghilang tanpa peringatan atau penjelasan apa pun....
More from BDC
Bercerita tentang kesedihan atau galau karena cinta ke sahabat, ortu,...
Jangan pendam masalahmu sendiri, curahkan semua permasalahan yang sedang terjadi...
Kenali tentang curhat online dan seluk beluknya
Ingat, selingkuh itu bisa membawa petaka.
Akibat pernikahan yang dipaksakan, dia hanya melakukan tugas sebagai seorang...