Pesan-menohok-dari-mantan-budak-cinta

Pesan Menohok dari Mantan Budak Cinta

Jatuh cinta itu memang serba salah yah. Saking cintanya, seseorang bahkan rela dicap sebagai bucin atau budak cinta.

Tulisan kali ini dikirim oleh Karya Duwangsa. Dia menuliskan pengalamannya saat jatuh cinta dengan seseorang, bahkan sampai menjadi bucin. 

Baca juga: Cinta sejati akan muncul pada usia ini

Pacaran mulai dari umur 20, dan ceweku dari SMA. Dari 2012 sampai 2017. Mungkin namanya belum jodoh. Aku yang awalnya bisa mulai jatuh hati ke seseorang hingga akhirnya kita pacaran. 

Kita pacaran ngumpet, orangtua kita gak ada yang tahu. Hingga bertahan agak lama, meski di tiap harinya ada masalah, dari kecil sampai besar. Dari putus hingga nyambung lagi. 

Baca juga: Tanda pasangan yang mencintai apa adanya

Akhirnya setelah beberapa tahun LDR, dia kuliah, aku bekerja, akhirnya kita putus lagi.   Kadang saat kita mencintai seseorang, kita tidak menghiraukan perkataan orang, bahkan yang terdekat sekalipun. Itu yang namanya cinta buta, kata orang sekarang namanya bucin (budak cinta).

Singkat cerita aku gak berjodoh dengannya, tapi aku tetap semangat. Yang penting, kita gak boleh teringat masa lalu. Masa lalu gak harus dilupakan, tapi dijadikan pelajaran apa yang harus dilakukan dan ditinggalkan. 

Baca juga: Ini waktu yang tepat menyatakan cinta ke gebetan

Jodoh dan cinta memang misterius yah, kadang yang kita yakini jodoh kita, ternyata bukan. Semangat buat yang saat ini sedang mencari jodoh.

About the author
Jatuh Cinta cinta jatuh cinta

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.