Ini Alasan Mengapa Penonton Marah Dengan Ending Twenty Five Twenty One Episode 16

Ini Alasan mengapa Penonton Marah dengan Ending Twenty Five Twenty One Episode 16

Drama Korea Twenty Five Twenty One menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (2022-03-04). Ending Twenty Five Twenty One episode 16 benar-benar membuat marah penonton. Apa penyebabnya?

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Drakor Twenty Five Twenty One Episode 13

Twenty Five Twenty One episode 16 mengungkap bagaimana akhir romansa Back Yi Jin (Nam Joo Hyuk) & Na Hee Do (Kim Tae Ri). Penonton akhirnya mengetahui jawaban teka-teki selama ini apakah Yi Jin & Hee Do bersatu di pelaminan atau tidak & melahirkan anak bernama Kim Min Chae atau bukan. 

 Sinopsis ending Twenty Five Twenty One episode 16 dibuka dengan adegan Back Yi Jin yg masih berada di New York untuk meliput korban agresi 9/11. Yi Jin lalu menelepon Hee Do & memberitahu jika dirinya diterima menjadi koresponden pada New York. Dia pun meminta maaf lantaran tidak sanggup menepati janjinya. 

 Adegan ini telah memperlihatkan dinginnya interaksi cinta Back Yi Jin & Na Hee Do. Bahkan Hee Do telah mengisyaratkan ingin putus menurut Yi Jin. 

 "Mulai kini berhentilah merasa bersalah kepadaku," ungkap Hee Do pada ujung telepon. 

 Perpisahan keduanya akhirnya benar-benar terjadi waktu Yi Jin balik ke Korea Selatan dari New York. Di bandara kopernya tertukar dengan koper Hee Do yg sama-sama berwarna merah. Dia membawa koper Hee Do tetapi hanya meninggalkannya di depan rumah. Hee Do lalu memanggil Yi Jin & mereka pun mengobrol. 

 "Apa aku yg membuat kita menjadi begini?" kata Yi Jin. "Tidak ada yg bersalah. Tetapi jeda di antara kita sudah sejauh ini. Ini terjadi begitu saja," jawab Hee Do. 

 "Cinta ini sudah tidak menjadi semangat bagiku. Aku tidak mau kita saling merasa bersalah & membenci lagi. Aku ingin berhenti," katanya. "Apa kau sanggup, putus denganku," balas Yi Jin. "Hubungan kita memang telah demikian," jawab Hee Do. 

 Yi Jin & Hee Do akhirnya mengakhiri hubungan mereka di depan rumah Hee Do. Dulu di depan rumah itu jugalah mereka saling mengenal untuk pertamakalinya. 

 Twenty Five Twenty One episode 16 lalu memperlihatkan adegan Na Hee Do, Back Yi Jin & sahabat-sahabat dekat mereka Ko Yu Rim, Seung Wan sampai Ji-woong yg telah dewasa. Yi Jin terpilih menjadi pembawa program fakta primer meneruskan jejak bunda Hee Do. Sedangkan Yu Rim purna tugas jadi atlet & membuka sekolah anggar yg laris. Kekasihnya Ji Woong sukses membuka usaha fashion. Dan Seung Wan bekerja menjadi kru produksi program televisi. 

 Hingga menjelang Twenty Five Twenty One berakhir tidak terungkap siapa sosok ayah dari Kim Min Chae anak dari Na Hee Do yg sebagai semenjak awal episode membuat penonton penasaran. Ending Twenty Five Twenty One episode 16 pula tidak mengungkap bagaimana hubungan Hee Do & Yi Jin pada masa kini & mempunyai anak bernama Kim Min Chae. 

 Teori-teori yg selama ini tersebar di dunia maya menjelaskan Back Yi Jin tewas sampai Na Hee Do menikah pula tidak terjawab. Yang niscaya terjawab pada episode terakhir Twenty Five Twenty One adalah Na Hee Do menikah dengan orang lain, bukan dengan Back Yi Jin. 

 Penonton Kesal Menonton Ending Twenty Five Twenty One Episode 16

Setelah tayang di tvN & Netflix, media sosial riuh dengan banyak sekali komentar. Sebagian besar komentar yg ditulis bernada kekesalan mereka. Penonton yg kesal pula ramai-ramai menyerbu unggahan Instagram tvN yg menampilkan adegan episode 16 Twenty Five Twenty One.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Drakor Twenty Five Twenty One Episode 14

Belajardaricinta.id bertujuan untuk menjadi tempat untuk curhat, berbagi tulisan dan kisah yang membangun, dan memberikan perspektif baru bagi pembacanya, sehingga diharapkan bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Kami percaya bahwa curhat dapat memberikan rasa tenang, tidak sendirian dan mencegah membuat kondisi menjadi lebih buruk. 

Yuk ikut berbagi ceritamu di sini dengan mendaftar di Writing Therapy.

About the author
drama korea drakor

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.