Judul Drakor Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Bikin Nangis

Ardy Pratama

Menghabiskan waktu luang dengan menonton drama Korea biasanya menjadi salah satu kegiatan alternatif yang menyenangkan dan bisa membuat rasa lelah yang dimiliki menjadi hilang begitu saja sambil memiliki waktu istirahat dengan lebih baik lagi. Apalagi juga sekarang ada banyak pecinta drakor dengan jalan cerita menarik seperti misalnya drakor cinta bertepuk sebelah tangan yang dijamin akan membuat para penontonnya menjadi kehabisan tisu dan menguras energi cukup banyak karena cerita pemerannya membuat air mata berjatuhan begitu saja. Simak apa saja judul drama dengan jalan cerita satu ini yang bisa menjadi alternatif nonton, apalagi jika bingung bagaimana cara untuk menghabiskan waktu luang berikut. 

Baca Juga:

Penyebab Bisa Sayang Sama Seseorang, Padahal Dia Nyebelin Banget

Seperti Apa Tanda Jatuh Cinta?

1. Mr. Queen

Salah satu cerita dari drakor cinta yaitu dengan Kim Byeong In (Na In Woo) diadopsi menjadi anak Kim Jwa Geun (Kim Tae Woo), adik dari Ibu Suri Agung (Bae Jong Ok). Sejak kecil, Byeong In dan Ratu Cheorin banyak menghabiskan waktu bersama dan sejak saat itu sebenarnya Byeong In sudah jatuh hati pada Ratu Cheorin. Namun, berbeda dari Byeong In, sang ratu justru jatuh cinta pada Raja Cheoljong. 

Beong In memihak kepada Ratu Cheorin di saat terakhir dan melindungi sang ratu dari orang-orang yang hendak membunuhnya. Sayangnya, ia tewas di tangan anggotanya sendiri, saat sedang berusaha lari dari kejaran orang-orang yang mengincar.

2. True Beauty

Pilihan drakor cinta bertepuk sebelah tangan lainnya yaitu dengan pertemuan awal Han Seo Jun (Hwang In Yeop) dengan Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) dimulai dari kesalahpahaman yang mengira bahwa Seo Jun merupakan anggota geng motor. Han Seo Jun harus menelan pil pahit, ketika tahu bahwa orang yang disukai oleh Ju Kyung adalah Su Ho, sahabatnya sendiri.

Saat Ju Kyung dan Su Ho menghadapi masalah, Seo Jun setia berada di sisi Ju Kyung dan menghiburnya. Klimaksnya adalah ketika Seo Jun tidak kuasa menahan rasa sedih hingga menangis, meluapkan kecewa yang ia rasakan dengan penuh perasaan.

3. Doom at Your Service

Pilihan terakhir dari drakor cinta bertepuk sebelah tangan ada Lee Hyun Kyu (Kang Tae Oh) dan Na Ji Na (Shin Do Hyun) pernah berkencan selama beberapa saat sewaktu SMA. Keduanya putus karena kesalahpahaman yang diakibatkan oleh Hyun Kyu. Ketika dewasa bertemu kembali di acara reuni sekolah dan berkencan lagi.

Selama masa kencan itu, Ji Na menyadari bahwa perasaannya telah berubah. Dulu ia memang sangat menyukai Hyun Kyu, tetapi saat ini orang yang dia sukai adalah Cha Joo Ik (Lee Soo Hyuk). Hyun Kyu terpaksa menerima kenyataan pahit bahwa Ji Na menyukai sahabatnya sendiri, Joo Ik.

Comment (0)
Comment is under moderation
 
More from Ardy Pratama
Curhat cinta memang bisa menjadi aktivitas yang melegakan hati dan...
Drama Korea tidak hanya bercerita tentang pria kaya yang jatuh...
tidak semua drakor balas dendam dikemas dengan menegangkan. Ada juga...
 
Gelisah karena persoalan cinta, Join terapi menulis
More from Ardy Pratama
Tips Curhat Cinta agar Semakin Efektif dan Melegakan
Tips-curhat-cinta-agar-semakin-efektif-dan-melegakan
Curhat cinta memang bisa menjadi aktivitas yang melegakan hati dan membuat hati semakin tenang ketika dilanda permasalahan cinta. Namun, ada beberapa orang yang ragu untuk melakukannya....
Seru! Tonton Drakor Wanita Kaya Jatuh Cinta pada Pria Miskin
Seru-tonton-drakor-wanita-kaya-jatuh-cinta-pada-pria-miskin
Drama Korea tidak hanya bercerita tentang pria kaya yang jatuh cinta pada wanita miskin. Ada juga wanita kaya yang...
More from BDC
drakor cinta beda dunia merupakan kisah fantasi dengan melibatkan karakter...
ada beberapa rekomendasi drakor tentang cinta yang wajib ditonton karena...
Mengenal berbagai rekomendasi judul drama korea drakor dengan tema percintaan...
Drakor sahabat jadi cinta masih banyak diminati pecinta drakor dan...
Drakor cinta pertama menjadi salah satu drama Korea romantis yang...