Spoiler Dan Link Nonton Drakor Twenty Five Twenty One Episode 11

Spoiler dan Link Nonton Drakor Twenty Five Twenty One Episode 11

Drama Korea Twenty Five Twenty One episode 11 yang baru dirilis akan segera hadir untuk para penggemar, simak spoiler dan link nonton di akhir artikel ini ya.

Karena 'Twenty-Five Twenty-One' Episode 11 akan keluar akhir pekan ini. Dan episode terbaru telah membuat penggemar merasa sangat emosional. Dengan akhir yang semakin dekat, para penggemar semakin cemas tentang masa depan Yi Jin dan Hee Do. Sementara banyak penggemar yang memuji penulis acara karena membangun klimaks. Mereka juga berharap untuk masa depan yang lebih baik untuk semua teman SMA mereka. Dengan keluarnya episode terbaru, hubungan antara Yu Rim dan Hee Do menjadi lebih baik. Tapi itu tidak semudah itu, karena segalanya pasti akan menjadi gila sebelum menjadi lebih baik.

Baca juga: Si Cinta Pertama yang Sulit Dilupakan

Mengetahui bahwa sahabat internetnya tidak lain adalah Hee Do, Yu Rim berusaha menghindarinya. Sementara malu salah mengira Yi Jin sebagai Injeolmi dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus memilikinya, Hee Do menghindari Yi Jin. Mendengar bahwa Yu Rim memiliki volume baru Full House, Hee Do melanjutkan untuk membacanya tetapi tertangkap oleh musuh bebuyutannya. Sementara Yu Rim tidak keberatan membacanya, Hee Do berlari secepat yang dia bisa. Berpikir bahwa dia masih membencinya.

Bertemu Chan Mi di lapangan, dia bertanya tentang apa yang terjadi dengan restoran keluarga Yu Rim. Seluruh tim anggar pergi ke restoran ibunya untuk makan siang. Karena Hee Do ragu-ragu untuk melihat ibu Yu Rim pada awalnya, pelukan tiba-tiba dan banyak kata-kata penghiburan dari ibunya bukanlah hal pertama yang dia harapkan. Di sisi lain, Yi Jin kemudian menjadi sukarelawan di UBS agar bisa bekerja di film dokumenter olahraga. Jadi ketika Hee Do datang untuk latihan keesokan harinya, dia melihat Yi Jin duduk di sana bersama timnya. Dan mengetahui bahwa dia dan Yu Rim dipilih untuk menjadi bagian dari film dokumenter.

Sementara Ji Woon menggoda Yu Rim, menunjukkan bahwa meskipun mereka berada di posisi terakhir, mereka berada di selembar kertas yang sama sekali berbeda. Saat menghentikan Hee Do, Yi Jin bertanya mengapa dia menghindarinya. Menanyakan Hee Do apa yang dia pikirkan tentang hubungan mereka, dia mengaku bahwa dia menyukainya. Tapi dia tidak suka bagaimana perasaannya tentang dia. Bertemu di malam hari, Hee Do membantu Yi Jin dengan mengizinkannya ke tempatnya untuk melakukan siaran radio. Setelah menyelesaikan pekerjaan, keduanya berbicara tentang arah hubungan mereka.

‘Twenty-Five Twenty-One’ Episode 11 akan dirilis pada 19 Maret 2022. Meminta maaf karena telah bersikap jahat padanya, Yu Rim meminta maaf kepada Hee Do dan mengatakan bahwa dia adalah Injeolmi. Saling berpelukan, kedua musuh bebuyutan itu bersumpah untuk tidak akan pernah saling menyakiti lagi. Di sisi lain, mengetahui bahwa Hee Do terluka karena sutradara, Yi Jin terus meneriakinya. Mengangkat Hee Do dan membawanya ke rumah sakit secepat mungkin, memang menunjukkan perasaannya padanya. Tapi pendiriannya untuk Hee Do membuatnya tertekan karena seniornya terus menjatuhkannya karena dia adalah lulusan sekolah menengah.

‘Twenty-Five Twenty-One’ Episode 11 akan tersedia untuk ditonton di platform streaming Netflix dan TVN.

Baca juga: Tanda Pria Takut Kehilangan Kamu Meski Kelihatannya Cuek

Belajardaricinta.id bertujuan untuk menjadi tempat untuk curhat, berbagi tulisan dan kisah yang membangun, dan memberikan perspektif baru bagi pembacanya, sehingga diharapkan bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Kami percaya bahwa curhat dapat memberikan rasa tenang, tidak sendirian dan mencegah membuat kondisi menjadi lebih buruk. 

Yuk ikut berbagi ceritamu di sini dengan mendaftar di Writing Therapy.

About the author
drama korea drakor twenty five twenty one

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.