Spoiler Dan Link Nonton Drakor Twenty Five Twenty One Episode 13

Spoiler dan Link Nonton Drakor Twenty Five Twenty One Episode 13

Twenty Five Twenty One Episode 13 akan segera tayang. Setelah ciuman tahun baru Na Hee Doo dan Yijin, para pengikut tidak sabar untuk mengetahui tanggapan Yijin! Sebelum tayang, cek semua tentang Twenty 5 Twenty One episode 13 waktu peluncuran dan previewnya.

Baca juga: Review Twenty Five, Twenty One Episode 12

Dengan hanya 4 episode tersisa, Twenty 5 Twenty One masih memiliki banyak cerita untuk diungkap. Siapa ayah Kim Minchae dan apa yang sebenarnya terjadi pada hubungan Yijin dan Hee Doo, para pengikut drama ini sedang berusaha mengungkap semua misteri favorit tvN saat ini.

Plus, episode 13 dari Twenty 5 Twenty One bahkan akan menjadi cameo yang sangat khusus. Kim Junho, pemain anggar Korea Selatan yang dianggap sebagai juara Asia angkatan tiga kali, juara dunia angkatan tiga kali, dan juara Olimpiade angkatan 2021 akan tampil di masa sekarang sebagai 'oppa' Hee Doo.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Drakor Twenty Five Twenty One Episode 11

Preview lain menunjukkan bahwa kehadiran Kim Junho (pemain anggar peraih medali emas) akan membuat Baek Yijin cemburu saat dia melihat Hee Doo dan Junho dari jauh.

Hee Doo, Yurim, dan teman-teman mereka sekarang berada di milenium baru setelah berusia dua puluh tahun. Berbicara tentang ketidakpastian usia dua puluhan, pemain anggar itu berkata, "Kita akan kehilangannya karena tidak ada yang bertahan selamanya."

Waktu peluncuran Twenty Five Twenty One Episode 13 di Netflix

Twenty 5 Twenty One episode 13 akan ditayangkan pada tanggal dua puluh enam Maret 2022, pukul 21.10 KST/ 8.10 ET di tvN. Drama ini akan tayang di Netflix hanya dalam beberapa jam lagi.

Belajardaricinta.id bertujuan untuk menjadi tempat untuk curhat, berbagi tulisan dan kisah yang membangun, dan memberikan perspektif baru bagi pembacanya, sehingga diharapkan bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Kami percaya bahwa curhat dapat memberikan rasa tenang, tidak sendirian dan mencegah membuat kondisi menjadi lebih buruk. 

Yuk ikut berbagi ceritamu di sini dengan mendaftar di Writing Therapy.

About the author
drama korea drama

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.