Spoiler Dan Link Nonton Drakor Twenty Five Twenty One Episode 14

Spoiler dan Link Nonton Drakor Twenty Five Twenty One Episode 14

Twenty Five Twenty One episode 14 tinggal beberapa jam lagi. Setelah akhir episode 13 yang paling intens, semua mata tertuju pada Yijin dan Hee Doo saat mereka memulai babak baru mereka bersama.

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton Drakor Twenty Five Twenty One Episode 13

Dianggap sebagai salah satu komedi romantis terbaik dari tvN sepanjang masa, Nam Joo Hyuk sebagai Baek Yijin dan Kim Taeri sebagai Na Hee Doo menetapkan standar baru tentang betapa sederhana dan bernuansa kisah cinta K-drama.

Dengan hanya tiga episode tersisa, drama ini juga telah mengumpulkan peringkat yang mengesankan baik di Korea Selatan maupun secara global.

Episode ke-13 dari Twenty Five Twenty One mendapat rating nasional rata-rata 9,9 persen di chart Nielson Korea sementara yang sama mencetak 9,4 di IMDb.

Sebelum penayangan episode 14 dari Twenty Five Twenty One, tvN telah merilis serangkaian klip pratinjau.

Dalam satu klip, Na Hee Doo dan Baek Yijin pergi menemui teman-teman mereka sambil berpegangan tangan. Yurim menyatakan, Hee Doo terlalu baik untuk Yijin dan Ji Woong tidak setuju mengatakan tidak Yijin terlalu baik untuk Hee Doo karena hyung (saudara) terlalu tampan.

Kumpulan gambar pratinjau lainnya menunjukkan bahwa Yijin telah menerima berita mengejutkan yang membuatnya menangis dan dia tercabik-cabik memikirkan langkah selanjutnya.

Karena pertunjukan hampir berakhir dan penggemar masih tidak yakin apakah Twenty Five Twenty One akan memiliki akhir yang bahagia atau tidak, episode 14 dapat memberikan petunjuk penting menuju kesimpulannya.

Baca juga: Review Twenty Five, Twenty One Episode 12

Belajardaricinta.id bertujuan untuk menjadi tempat untuk curhat, berbagi tulisan dan kisah yang membangun, dan memberikan perspektif baru bagi pembacanya, sehingga diharapkan bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Kami percaya bahwa curhat dapat memberikan rasa tenang, tidak sendirian dan mencegah membuat kondisi menjadi lebih buruk. 

Yuk ikut berbagi ceritamu di sini dengan mendaftar di Writing Therapy.

About the author
drama korea drakor drama

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.