Tanda Suami Selingkuh Online

Tanda Suami Selingkuh Online

Di era modern seperti sekarang, selingkuh online mark tread. Berbagai aplikasi dating, cari jodoh, memungkinkan selingkuh online terjadi. 

Bagi kamu yang mencurigai suami selingkuh online, kamu harus mengenali tanda-tandanya, seperti yang akan belajardrcinta.com jelaskan di bawah ini. 

Baca Juga: 

1. HP tidak pernah lepas

Ini adalah salah tanda utama. Dia selalu membawa HPnya kemanapun dia berada. Ke dapur, ke kamar mandi, atau ke mana saja di dalam rumah. Ini dilakukan sebagai bentuk proteksi. Dia tidak ingin kamu tahu kalau dia sedang berkomunikasi dengan wanita lain. 

2. Kamu tidak tahu password HPnya

Tanpa kamu sadari dia mengganti password HPnya. Pasangan yang sehat adalah yang tidak saling menyembunyikan, termasuk password HP. 

Nah, bila suami kamu mengganti password HP, dan kamu tidak mengetahuinya, bisa jadi suami kamu termasuk orang yang sedang selingkuh online. 

3. Sering tersenyum sendiri ke HP 

Perhatikan perubahan perilaku suami kamu. Termasuk salah satunya jadi sering tersenyum ke HPnya. Kamu patut curiga jika dia tidak mau memperlihatkan obyek yang membuatnya tersenyum. 

4.  Daftar temannya bertambah 

Salah satu tanda selingkuh online adalah daftar teman yang terus bertambah di sosial media. Periksalah platform sosial medianya untuk mengetahui teman-teman baru suami kamu. 

5. Satu nama muncul hampir setiap saat 

Dengan kemajuan algoritma, akun yang paling sering berinteraksi akan lebih mungkin muncul di halaman utama sosial media. 

6. Punya akun palsu

Tanda lainnya adalah dia memiliki akun sosial media palsu. Tujuannya agar sulit dilacak. 

7. Dia menghapus/ tidak lagi memposting foto kamu 

Jika tidak lagi memposting foto kamu seperti sebelumnya, kamu berhak curiga ada sesuatu. Apalagi jika dia tetap tidak mau memposting meski kamu memintanya. Apalagi jika dia menghapus foto kamu di sosial media. Bisa jadi dia sedang berinteraksi dengan wanita lain, dan tidak ingin statusnya terbongkar.    

Baca juga: 

Cara mengetahui suami selingkuh online 

Jika suami kamu memiliki tanda selingkuh online di atas dan kamu mencurigainya, maka kamu bisa melakukan hal ini untuk membuktikannya. 

Perhatikan aktivitas online suami kamu 

Aktivitas suami yang harus kamu lakukan adalah apakah ada perilaku saat dia mengangkat telepon. Apakah dia mengangkat telepon di depan kamu, atau justru secara sembunyi-sembunyi. Mintalah dia menggunakan speaker phone. Jika dia enggan, tidak berani atau malah marah, kemungkinan besar suami selingkuh online. 

Periksa email suami 

Kalau kamu memiliki akses ke email suami, kamu dapat membuka kategori sosial. Dalam kategori itu kamu dapat melihat dan melacak aktivitas online suami kamu. Kamu juga bisa melihat seberapa sering dia berinteraksi. 

Cari nama yang kamu temukan di Google 

Jika kamu menemukan satu atau dua nama yang kamu curigai, maka kamu bisa mencarinya di google. Lewat google kamu bisa menemukan informasi terkait tentang orang yang kamu curigai tersebut. 

Tambahkan fingerprint ke HP suami 

Sebagian besar smartphone saat ini dapat dibuka dengan fitur sidik jari. Jika kamu curiga suami selingkuh online, kamu dapat membuka HP suami saat dia lengah. Kamu bisa mengakses telepon, WA, sosial media dengan cepat. 

Periksa WA

Periksa riwayat obrolan di WA, obrolan yang diarsipkan, orang yang terakhir dihubungi suami, dan sebagainya. 

Jika kamu melihat tanda-tanda suami selingkuh online, tidak ada salahnya melakukan langkah-langkah di atas untuk memperoleh kepastian. Gunakan kebijaksanaan dan pendekatan untuk bisa berbicara dengan suami mengenai masalah ini. 

About the author
Selingkuh Buat Cewek suami selingkuh selingkuh online selingkuh suami selingkuh online

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.