How I Met Your Father Nostalgia Nonton Spin-off HIMYM Yang Relatable Banget!

How I Met Your Father Nostalgia Nonton Spin-off HIMYM yang Relatable Banget!

Siapa yang tak kenal dengan serial komedi Amerika, How I Met Your Mother yang legen.. wait for it.. dary. How I Met Your Mother sebagai serial komedi meninggalkan bekas mendalam pada penggemarnya sejak penayangan pertamanya di tanggal 19 September 2005. Well, premis cerita serial ini cukup simpel. Ada sosok ayah yang bercerita kepada anak-anaknya tentang kisahnya bertemu dengan sang istri atau ibu dari anak-anak tersebut. Sembilan season dengan 208 episodes mengundang permintaan dari para penonton untuk dihadirkan serial yang mengungkap kisah dari sudut pandang si perempuan. Dan akhirnya, pada 18 Januari 2022 kamu bisa menonton serial spin off-nya How I Met Your Father di Hulu!

Baca juga: Sudah Melokal, Ini Dia 4 Fakta The World of the Married Versi Indonesia

Setelah peluncuran dua episode pertama, ada pendapat kalau How I Met Your Father kurang memuaskan. Salah satu yang menjadi sasaran kritik adalah kisah yang sudah terlalu basi untuk masa sekarang. Cerita berpusat pada Sophie (Hilary Duff) dan teman-temanya mencari belahan jiwa juga jati diri. Masih sama dengan How I Met Your Mother, Sophie dikelilingi dengan 4 teman dekat lainnya, Jesse, Valentina, Sid dan Charlie, dengan 1 tokoh tambahan yang memiliki pengaruh besar untuk jalan cerita, Ellen. 

Alasan kamu wajib nonton How I Met Your Father

Meskipun terbilang cukup sama, tokoh-tokoh ini diceritakan dengan latar belakang yang cukup unik. Contohnya, Charlie yang memiliki darah biru dari kerajaan Inggris pindah ke Amerika demi sang kekasih. Sudut pandang dari para tokoh akan semakin beragam karena latar belakang mereka cukup berbeda satu dengan lainnya. Hal ini juga akan mempengaruhi jalan cerita dari keputusan yang mereka ambil. Mengambil latar tahun 2021, aplikasi Tinder juga jadi masuk dalam kisah percintaan para tokohnya. 

Kerasa lebih fresh, kan? Nah, kalau kamu penggemar How I Met Your Mother, serial ini cocok untuk kamu ikuti. Eits, nggak cuma untuk para fans lama, tapi untuk kamu yang pengen ngikutin serial baru ini. 

  1. Nostalgia

Setelah 8 tahun dari episode terakhir How I Met Your Mother, kini kamu bisa menikmati lagi cerita serupa dengan bentuk yang hampir sama. Vibes yang ditampilkan akan membawamu mengenang masa-masa itu. Meski dibuat dengan latar tahun 2021, suasana yang dibangun dibuat mirip dengan suasana di tahun 2000an. Hal ini didukung pula dengan beberapa tempat seperti apartemen dan jalanan yang sering dilalui Ted dan kawan-kawan juga muncul di serial ini membuat penonton kembali mengenang serial How I Met Your Mother. 

  1. Komedi yang renyah 

Karena serial ini merupakan serial komedi situasi alias sitkom, tentu sebagian besar cerita akan berbalut humor. Humor ini enggak terlalu berlebihan, malah memberikan rasa ringan pada  jalan cerita yang cukup serius. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Serial yang Bisa Kamu Tonton Kalau Kamu Suka BRIDGERTON

Terdapat 10 episode pada season 1 yang sudah tayang di Hulu sejak Januari lalu. Tapi kalau kamu enggak berlangganan Hulu, How I Met Your Father akan tayang di Disney+ pada Maret 2022. Setiap minggu akan ada 1 episode yang ditayangkan pada platform tersebut. Gimana, tertarik untuk mengikuti serial ini? 

Belajardaricinta.id bertujuan untuk menjadi tempat untuk curhat, berbagi tulisan dan kisah yang membangun, dan memberikan perspektif baru bagi pembacanya, sehingga diharapkan bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Kami percaya bahwa curhat dapat memberikan rasa tenang, tidak sendirian dan mencegah membuat kondisi menjadi lebih buruk. 

Yuk ikut berbagi ceritamu di sini dengan mendaftar di Writing Therapy.

About the author
film

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.