INI DIA 10 OST DRAMA KOREA YANG BISA NAIKIN MOOD KAMU!

INI DIA 10 OST DRAMA KOREA YANG BISA NAIKIN MOOD KAMU!

Dalam pembuatannya, drama Korea sering menghipnotis para K-Drama lovers dengan lagu-lagu yang menjadi elemen penting di tiap episode. Selain bisa membuat penonton galau dengan lagu-lagu balladnya, drama Korea juga memiliki OST yang bisa menjadi mood booster.

Baca juga: Nonton Film Korea Romantis Ini buat Quality Time bareng Pacar

Dengerin OST drama Korea ini dijamin mood-mu bakal membaik! 

Inilah sederet OST Drama Korea yang akan mencerahkan harimu dan naikin mood kamu!

  1. Taeil - Starlight (OST Twenty Five Twenty One)

Twenty Five Twenty One berkisah tentang kehidupan remaja seorang atlet anggar Korea yang dipenuhi dengan perjuangan meraih mimpi, persahabatan, dan juga cinta pertama. Kesuksesan drama ini untuk menyentuh hati para K-Drama lovers juga tidak luput dari soundtracks yang menghiasi tiap episode.

Lagu ‘Starlight’ yang dibawakan oleh Taeil, salah satu member NCT, memiliki lirik tentang indahnya hidup saat jatuh cinta. Melodi yang ceria dan upbeat bakal membuat kamu jadi bersemangat memulai hari.

  1. Jeon Mi Do - Butterfly (OST Hospital Playlist)

Mengisahkan tentang 5 sahabat yang berprofesi sebagai dokter dengan spesialisasi yang berbeda, Hospital Playlist sukses menjadi salah satu drama medis yang sangat populer. Drama ini juga memiliki OST yang bakal membuat kamu semangat meraih mimpi, loh. 

‘Butterfly’ bercerita tentang seseorang yang memberikan dukungan penuh kepada orang yang dicintainya. Dia percaya bahwa orang yang dicintainya bisa terbang tinggi dan bersinar dengan caranya sendiri.

  1. Gaho - Running (OST Start Up)

Drama bertabur bintang yang membuat K-Drama lovers gonjang-ganjing lainnya adalah “Start Up”. Drama hits yang menceritakan tentang perjuangan Seo Dal Mi, Nam Do San, dan teman-temannya dalam mengembangkan perusahaan rintisan ini sempat menjadi pembicaraan heboh karena plotnya yang fresh dan relate dengan kehidupan kita di era digital.

“Start Up” berfokus pada perjuangan sekelompok kawula muda untuk meraih mimpinya. Maka dari itu, lagu “Running” yang dibawakan oleh Gaho ini menjadi salah satu elemen pendukung yang sangat penting dalam penyampaian ceritanya. Lagu ini bakal bikin kamu jadi merasa optimis dan semangat banget, nih.

  1. Gaho - Start Over (OST Itaewon Class)

“Itaewon Class” bercerita tentang perjuangan Park Sae Ro Yi yang harus berjuang bertahan di Seoul setelah mengalami konflik saat SMA. Ia membuka restoran bersama dengan seorang influencer, Jo Yi Seo. 

Lagu Gaho kali ini memiliki melodi yang upbeat dengan lirik tentang tekad kuat seseorang untuk menjalani hidup seperti yang dia mau. Dijamin bisa membuat mood kamu naik drastis!

  1. Crush - Beautiful (OST Goblin)

Drama “Goblin” adalah salah satu drama paling hits di tahun 2016. Menceritakan tentang seorang perempuan yang jatuh cinta pada goblin berusia ratusan tahun, drama fantasi ini sukses menarik orang-orang untuk menonton drama Korea

Baca juga: Ini Dia 5 Pelajaran Hidup Dari DRAMA KOREA TWENTY FIVE TWENTY ONE, NOMOR 4 RELATABLE BANGET!

Buat kamu yang lagi lelah dengan harimu atau lagi membutuhkan lagu yang bisa menenangkan, “Beautiful” yang dinyanyikan oleh Crush akan bisa memberikan efek calming untuk harimu yang sibuk.

Belajardaricinta.id bertujuan untuk menjadi tempat untuk curhat, berbagi tulisan dan kisah yang membangun, dan memberikan perspektif baru bagi pembacanya, sehingga diharapkan bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Kami percaya bahwa curhat dapat memberikan rasa tenang, tidak sendirian dan mencegah membuat kondisi menjadi lebih buruk. 

Yuk ikut berbagi ceritamu di sini dengan mendaftar di Writing Therapy.

About the author
drama korea lagu

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.