Sudah Melokal, Ini Dia 4 Fakta The World Of The Married Versi Indonesia

Sudah Melokal, Ini Dia 4 Fakta The World of the Married Versi Indonesia

Siapa yang tidak ingat dengan drama Korea berjudul “The World of the Married”? Drama ini sukses menggemparkan para K-Drama lovers dan menjadi perbincangan hangat pada tahun 2020. 

“The World of the Married” adalah adaptasi dari serial Inggris berjudul “Doctor Foster”. Melansir dari Tirto.id, serial tersebut tidak hanya diadaptasi oleh Korea, tetapi juga diadaptasi oleh Rusia dan Perancis. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Serial yang Bisa Kamu Tonton Kalau Kamu Suka BRIDGERTON

Mengisahkan tentang retaknya pernikahan seorang dokter sukses bernama Ji Sun Woo karena sang suami yang berselingkuh dengan gadis muda, drama ini sukses membuat darah penonton mendidih di tiap episode. Pernikahan yang dulunya harmonis hancur ketika Ji Sun Woo mengetahui perselingkuhan Lee Tae Oh dengan Yeo Da Kyung, gadis cantik yang berasal dari keluarga kaya raya. Puncak dari keretakan rumah tangga mereka adalah ketika Yeo Da Kyung hamil dan Lee Tae Oh memutuskan untuk menikahinya setelah menceraikan Ji Sun Woo.

5 fakta menarik The World of the Married versi Indonesia

Baru-baru ini, Screenplay Films mengumumkan pembuatan “The World of the Married” versi Indonesia. Ini dia 5 fakta menarik tentang versi lokal drama fenomenal tersebut!

  1. Berjudul “Mendua”

Sesuai dengan jalan cerita yang mengisahkan tentang perselingkuhan seorang suami, serial lokal adaptasi “The World of the Married” ini diberi judul “Mendua”. Tidak hanya judulnya saja yang melokal, nama tokoh Ji Sun Woo, Lee Tae Oh dan Yeo Da Kyung juga diganti menjadi Sekar, Ivan, dan Bella.

  1. Diperankan oleh bintang papan atas

Tidak hanya cerita yang diadaptasi dari drama Korea hits, pemerannya pun tidak kalah hits. Tokoh Sekar akan diperankan oleh aktris yang juga memerankan Tanya Baskoro di film Critical Eleven, Adinia Wirasti. Ivan, atau Lee Tae Oh versi lokal diperankan oleh aktor tampan, Chicco Jerikho. Sedangkan sang pelakor diperankan oleh aktris keturunan Jerman, Tatjana Saphira. 

  1. Akan tayang di Disney+ Hotstar dengan durasi dan episode yang singkat

“The World of the Married” berdurasi kurang lebih satu jam dengan total 16 episode. Sedangkan “Mendua” hanya akan berdurasi 45 menit saja tiap episode dengan total 8 episode. Wah, menurut kamu 8 episode cukup tidak ya untuk memuaskan rasa penasaran penonton?

  1. Disutradarai oleh perempuan

Menariknya, “Mendua” disutradarai oleh Pritagita Arianegara yang juga menjadi sutradara di film “Surga di Bawah Langit”, “Salawaku” (2016), dan “Belok Kanan Barcelona” (2018). Selain disutradarai oleh perempuan, 2 penulis skenario “Mendua” selain Dono Indarto juga perempuan, yaitu Keke Mayang dan Sinar Ayu Massie.

Itu dia 4 fakta menarik serial lokal adaptasi “The World of the Married”. Nantikan kisah cinta Sekar dan Ivan yang kandas karena kehadiran Bella di Disney+ Hotstar, tahun ini!

Baca juga: Ini Dia 5 Pelajaran Hidup Dari DRAMA KOREA TWENTY FIVE TWENTY ONE, NOMOR 4 RELATABLE BANGET!

Belajardaricinta.id bertujuan untuk menjadi tempat untuk curhat, berbagi tulisan dan kisah yang membangun, dan memberikan perspektif baru bagi pembacanya, sehingga diharapkan bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Kami percaya bahwa curhat dapat memberikan rasa tenang, tidak sendirian dan mencegah membuat kondisi menjadi lebih buruk. 

Yuk ikut berbagi ceritamu di sini dengan mendaftar di Writing Therapy.

About the author
film drama korea

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.