Cara-mencegah-agar-pasanganmu-tidak-selingkuh

Cara Mencegah Agar Pasanganmu Tidak Selingkuh!

Selingkuh jadi momok yang selalu membayangi hubungan setiap pasangan. Banyak hubungan yang kandas karena orang ketiga. Beberapa kasus perselingkuhan yang rumit ketika pasanganmu selingkuh dengan teman sendiri. Kamu tidak hanya merelakan pasangan, tapi hubungan pertemanan akan rusak juga.

Sedikit dari mereka yang putus karena perselingkuhan mau menerima kembali pasangannya. Hal itu disebabkan karena rasa trauma mendalam dan tidak ada lagi kepercayaan dengan pasangan. Namun, ada yang mau memaafkan dan berharap pasangannya akan berubah. 

Baca juga: Lakukan ini kalau memergoko teman selingkuh

Daripada kamu pusing harus melakukan apa jika pasangan selingkuh, lebih baik kamu mencegahnya dengan melakukan beberapa hal ini!

Beri sedikit jarak dalam hubungan

Jarak dalam hubungan bukan hal yang buruk, lho! Kamu harus beri sedikit jarak dengan pasanganmu supaya kamu dan dia nggak cepat bosan.Alasan utama seseorang selingkuh adanya rasa bosan dengan pasangan mereka. Jika kamu dan dia tetap ada jarak, pasti pasangan kamu selalu merasa kangen setiap hari. Tapi ingat ya, dalam hubungan harus ada komitmen untuk menjaga hubungan.

Selalu terlihat menarik di depan pasangan

Walaupun kamu merasa udah bisa dapetin dia, kamu tetap harus jaga penampilan ketika ketemu pasangan. Dengan begitu, kamu akan selalu terlihat menarik dan pasanganmu akan menghilangkan pikirannya terhadap orang lain.

Baca juga: Penyebab utama selingkuh

Beritahu pasanganmu konsekuensi jika ketahuan selingkuh

Ketika kamu memulai hubungan dengan seseorang, lebih baik beritahu konsekuensi jika dia ketahuan selingkuh. Misalnya seperti, kamu nggak akan mau memaafkan dan akan pergi ninggalin dia. Tips ini bisa kamu lakukan kalau pasanganmu tipe penurut ya. 

Jangan terlalu bersikap dominan

Banyak dari pasangan yang selingkuh karena merasa dikekang. Mereka mencari pelampiasan dengan mencoba berhubungan dengan orang lain. Biasanya diawali curhat dengan lawan jenis yang mereka anggap menarik.

Lakukan kegiatan seru bareng pasangan

Kamu bisa berikan kejutan-kejutan atau melakukan kegiatan seru bareng dia. Dengan begitu, dia akan selalu terkesan karena kamu selalu berusaha memberi warna dalam hubungan.

Baca juga: Tanda pasangan selingkuh online

Dari tips yang ada di atas tersebut, kamu bisa coba lakukan dengan pasanganmu ya. Inget, mencegah lebih baik dari mengobati. Kalau kamu merasa nggak akan kuat menghadapi perselingkuhan, lebih baik kamu berusaha untuk mencegah pasangan kamu selingkuh apalagi selingkuh dengan teman kamu sendiri! Tips di atas nggak akan pengaruh kalau selingkuh udah jadi kebiasaan dia.  

About the author
Selingkuh selingkuh

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.