1

Tanda-tanda Pacar Ingin Putus, Waspada kalau Ada Perubahan Sikap Ini

Tidak semua hubungan cinta akan berjalan sempurna, karena satu dan lain hal, lantaran tidak bisa kompromi atau menemukan kecocokan, kata putus cinta menjadi jawaban akhir kisah cinta. Persoalannya tidak semua orang bisa dengan gamblang mengatakan “aku ingin putus”. Akhirnya mereka memilih mengambil komunikasi non verbal untuk mengatakan ingin putus cinta secara tidak langsung.

Dengan kata lain, orang tersebut melontarkan tanda-tanda ingin putus cinta. Masalahnya, hal tersebut bisa menjadi tidak efektif karena tidak semua orang bisa mengetahui maksud tanda putus hubungan cinta tersebut. 

Baca juga: Alasan kenapa putus cinta sangat menyakitkan

Yang ada, persoalan ingin putus ini justru menjadi berlarut-larut. Tidak kunjung putus, namun malah menimbulkan persoalan baru. 

Nah, buat kalian yang saat ini sedang merasakan perubahan dari pacar, bisa jadi itu adalah tanda pacar ingin putus. Biar gak berlarut-larut dan bisa mengambil keputusan, kalian harus mengetahui seperti apa sih tanda pacar ingin putus. 

Belajardrcinta.com akan mengulas apa saja sih tanda pacar ingin putus pada penjelasan di bawah ini. Simak langsung yuk. 

Selalu menghindar, alasannya sibuk terus



Perubahan sikap pacar yang harus kamu sadari adalah ketika dia terus menghindar. Jangankan diajak ketemu, chat atau telepon kamu pun sudah jarang atau bahkan dia respon. Dia selalu memakai kata sibuk, untuk menghindari kamu. 

Bila seperti ini, cobalah untuk memintanya terus terang dan katakan “kamu ingin putus yah?”. Mungkin hal itu bisa menjadi jawaban dari perubahan sikapnya. Sebab, memang dia sedang menunggu respon kamu atas perubahan yang dia lakukan. 

Berubah kasar 


Pertengkaran dalam sebuah hubungan sebetulnya adalah hubungan yang biasa terjadi. Tapi, bila dia berubah menjadi kasar, melontarkan kalimat yang tidak pantas kepada kamu, bisa jadi tidak lagi menghormati kamu. Bahkan tidak peduli lagi kepada kamu. 

Dia ingin kamu tidak kuat menghadapinya, dan ingin kamu yang mengakhiri hubungan dengannya, karena dia tidak tahu caranya untuk putus dengan kamu. 

Baca juga: Seperti inilah laki-laki kalau putus cinta

Cuek dan nggak lagi perhatian


Rasa cuek dan tidak perhatian adalah perubahan yang bisa kamu asumsikan sebagai keinginan untuk putus. Apalagi, selama ini dia tidak pernah cuek, selalu menunjukkan perhatiannya kepada kamu. 

Seperti apa sih cuek yang dimaksud. Yang paling tampak adalah ketika menolak untuk menggandeng tangan kamu. Ataupun sebaliknya, ketika kamu ingin menggandeng tangannya dia justru menolak. 

Perubahan pada temannya



Teman adalah orang yang akan kita temui untuk bisa sekadar curhat atau berbicara mengenai banyak hal. Termasuk soal cinta. Kepada teman kita bisa merasa nyaman untuk bercerita. Nah, bila sikap temannya juga berubah kepada kamu, hal itu bisa terjadi lantaran dia sudah mendengar keinginan pacar kamu untuk putus. 

Tidak ada kamu lagi di sosmednya


Kamu juga bisa lho mengecek akun sosial media pacar kamu. Apalagi, bila selama ini, dia selalu memposting foto berdua dengan kamu. Bila selama beberapa waktu dia ternyata tidak lagi memposting foto berdua dengan kamu, hal itu bisa menjadi tanda dia ingin putus. 

Apalagi, tanpa sepengetahuan kamu, ternyata dia juga sudah menghapus foto-foto kamu atau bahkan meng-unfollow akun sosial media kamu. Sudah jelas kamu dan dia ada masalah, yang belum diutarakan, atau malah keinginan secara tidak langsung untuk putus. 

Baca juga: Ini yang harus dilakukan wanita setelah putus cinta

Nah itulah beberapa tanda pacar ingin putus yang harus kamu ketahui. Bila tanda-tanda di atas muncul pada pacar kamu, kamu harus waspada. Lebih baik kamu beranikan diri untuk menemuinya dan bertanya langsung. Bila kamu sudah tidak tahan dengan cara dia memperlakukan kamu, lebih baik kamu sudahi hubunganmu dengan dia. 

About the author
It's me
Putus CInta Putus Cinta putus cinta

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.