Tanda-wanita-gampang-selingkuh

Wanita Indonesia Lebih Sering Berselingkuh dari Pria? Ini Tanda Wanita Gampang Selingkuh

Faktanya selingkuh tidak hanya dilakukan oleh kaum pria, sebab selingkuh juga banyak yang dilakukan oleh wanita, karena itu belajardrcinta akan membahas tanda wanita yang gampang selingkuh

Berdasarkan penelitian, perselingkuhan yang dilakukan oleh wanita tidak kalah banyak dibandingan dengan pria. Penyebab wanita selingkuh beragam. Mulai dari kebutuhan materi hingga mencari kepuasan seksual. 

Baca juga: Penyebab utama selingkuh yang tidak disadari pelakunya

Survei yang dilakukan oleh JustDating, aplikasi pencari teman kencan, menemukan bahwa 40 persen pria dan wanita Indonesia pernah berselingkuh. 

Thailand merupakan negara terbanyak orang yang berselingkuh dengan hasil 50 persen. Sementara Malaysia merupakan negara dengan pasangan setia, dengan hasil hanya 20 persen orang yang berselingkuh. 

Ironisnya dari survei tersebut, diketahui bahwa presentase wanita selingkuh di Indonesia justru lebih banyak daripada pria yang berselingkuh, yakni sebanyak 10 persen. 

Dilansir thetalko.com, berikut adalah tanda-tanda wanita yang gampang selingkuh. 

Punya rekam jejak selingkuh

Manusia memiliki gen selingkuh. Tapi gen selingkuh tidak bisa bekerja sendiri. Gen ini baru akan aktif bila adanya pengaruh lain seperti pergaulan, ekonomi dan psikis. 

Karena itu, wanita yang memiliki rekam jejak selingkuh, misal saat berpacaran pernah berselingkuh, berpotensi akan kembali berselingkuh setelah menikah. 

Apalagi jika wanita tersebut tidak mendapatkan kebahagian dalam pernikahannya. 

Pernah Diselingkuhi

Wanita yang pernah diselingkuhi berpotensi untuk melakukan perselingkuhan. Balas dendam. 

Hal ini dianggap sebagai cara untuk bisa menyakiti pasangannya yang telah berselingkuh. 

Selain itu, cara ini juga dianggap dapat memperbaiki perasaan sakit hati setelah disakiti oleh pasangannya yang berselingkuh. 

Baca juga: Tanda suami selingkuh online

Pembosan 

Wanita yang bosan kerap mencari suatu hal yang baru untuk dapat menyenangkan hatinya. 

Wanita seperti itu bisa juga bosan dengan pasangannya dan kehidupan pernikahan yang begitu-begitu saja. Mereka mencari pria lain untuk mendapatkan warna baru dalam hidupnya. 

Lebih sukses dari pasangan

Wanita yang lebih sukses dari pasangan juga berpotensi berselingkuh. Mereka menganggap pasangannya tidak berdaya, hanya memanfaatkan mereka, sehingga memutuskan untuk berselingkuh dengan pria yang se-level dengannya. 

Tidak mendapatkan kepuasan seksual

Hubungan seksual dalam hubungan pernikahan adalah hal yang sangat penting untuk keharmonisan. Namun tidak semua wanita mendapatkan kepuasan seksual,  seperti ejakulasi dini pasangan, pasangan terlalu mendominasi, dan sebagainya. 

Tidak adanya kepuasan seksual ini membuat wanita berpotensi untuk mencari kepuasan dengan pria lain. 

Tidak dipedulikan

Studi menyebut bahwa wanita yang merasa tidak dicintai dan tak dipedulikan, membuat untuk mencari hubungan lain dengan pria lain. 

Perselingkuhan ini bisa terjadi karena hal yang sederhana. Karena ingin mendapatkan kehangatan, pelukan dan sentuhan. 

Baca juga: Apakah pernikahan bisa lanjut dan bahagia setelah berselingkuh

Komunikasi yang buruk

Psikoterapis M Gary menyebut pasangan yang baik setidaknya saling berbicara dengan pasangannya selama 30-60 menit per hari. 

Sementara orang yang hanya berbicara dengan pasangan kurang dari 5 menit per hari berpotensi untuk melaukan selingkuh. 

Komunikasi adalah landasan agar pasangan dapat bertahan dan membina hubunga selama bertahun-tahun. 

Itulah tanda wanita yang gampang selingkuh. Bagi wanita, kebanyakan selingkuh diakibatkan oleh sikap yang kurang baik dari pasangannya.    

About the author
Selingkuh selingkuh

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.