5 Ide Kado Valentine Anti-Mainstream di Kala Pandemi

Ardy Pratama

Toko-toko mulai memajang hiasan berwarna merah dengan ornamen-ornamen hati. Promo-promo menarik bertaburan bersiap menyambut pasangan berbunga yang ingin mengungkapkan cinta lewat barang penuh makna. Di hari valentine, dinner romantis jadi agenda wajib untuk menghabiskan waktu dengan pasangan terkasih. 

Namun, sayangnya pandemi Covid-19 memaksa setiap orang untuk tetap berada di rumah dan menjauhi kerumunan. Hal ini jadi bikin kita harus kreatif untuk tetap merayakan valentine meski tak bisa bertemu langsung. Tapi, jangan khawatir! Kamu tetap bisa memberi sesuatu yang spesial untuk yang tersayang, kok! Simak rekomendasi kado valentine anti-mainstream yang bisa kamu kasih ke pasangan:  

Baca juga: Wajib Tanya! 10 Pertanyaan untuk Pasangan Sebelum Menikah

  1. Cake Coklat

Cokelat memang telah menjadi kado andalan sejak 1861 ketika seorang pengusaha cokelat menciptakan sebuah strategi marketing yang meledak hingga sekarang. Richard Cadbury memproduksi cokelat yang ia masukkan ke sebuah kotak berbentuk hati. Harapannya kotak tersebut dapat digunakan kembali sebagai wadah untuk menyimpan barang-barang berharga yang menjadi kenang-kenangan. Nah, masih berbau coklat tapi tidak hanya sekedar chocolate bar saja. Kamu bisa pesan di toko roti favorit pasanganmu. Tambahkan dekorasi cake yang menunjukkan kalau cake ini dibuat untuk dia atau tuliskan kata-kata manis untuknya. 

  1. Tanaman hias dalam pot

Saat ini, merawat tanaman sedang menjadi tren di kalangan masyarakat. Selain mawar, kamu juga bisa berikan satu pot bunga anggrek yang memiliki makna keindahan, kehalusan juga kemewahan sebagai tanda cinta. Bunga matahari juga bisa dijadikan pilihan, lho. Selain lambang cinta, bunga matahari juga menyimbolkan kehangatan dan kesetian. 

  1. Voucher Layanan Film Streaming

Layanan Film Streaming memang sedang naik daun di masa sekarang. Berikan voucher premium untuk mengakses layanan film streaming favorit pasangan. Bingkis voucher tersebut dalam bentuk surat cinta sehingga lebih terkesan romantis. Jangan lupa tuliskan kalimat manis biar dia tahu kalau dia selalu ada di pikiranmu. 

  1. Perkakas Hobi

Pandemi memaksa untuk selalu di rumah. Melakukan hobi menjadi salah satu hal yang paling bisa membunuh kebosanan. Kamu bisa kirimkan perkakas hobi pasangan biar dia makin semangat melakukan hobinya! 

  1. Self-care Kit 

Kesehatan memang nomor satu untuk diperhatikan. Di hari kasih sayang ini, tunjukkan rasa sayang dan peduli kalian dengan memberikan self-care kit untuk berisikan masker kesehatan dan hand sanitizer yang dilengkapi dengan produk skin care dan perawatan tubuh lainnya. Yakin, deh, dia pasti ngerasa diperhatiin banget sama kamu. 

Baca juga: Tanda Kalian Pasangan Bahagia

Itulah 5 rekomendasi kado valentine anti-mainstream buat sang pujaan hati di kala pandemi seperti ini. Happy Valentine, guys!

Comment (0)
Comment is under moderation
 
More from Ardy Pratama
Kepribadian INTJ adalah salah satu tipe kepribadian dari 16 kepribadian...
Jika Moms memiliki kawan yang hangat dan suka memberi nasihat...
Menonton drama romantis menjadi hiburan kesenangan tersendiri terutama bagi kaum...
 
Gelisah karena persoalan cinta, Join terapi menulis
More from Ardy Pratama
Kepribadian INTJ, Si Ahli Strategi
Kepribadian INTJ, Si Ahli Strategi
Kepribadian INTJ adalah salah satu tipe kepribadian dari 16 kepribadian yang diklasifikasikan oleh Myers-Briggs Type Indicator (MBTI)....
Mengenal Kepribadian ENFJ, Si Karismatik yang Terlalu Idealis
Mengenal Kepribadian ENFJ, Si Karismatik Yang Terlalu Idealis
Jika Moms memiliki kawan yang hangat dan suka memberi nasihat atau menenangkan, maka Moms harus bersyukur....
More from BDC
Jika Moms memiliki kawan yang hangat dan suka memberi nasihat...
Menjalani hidup setelah putus cinta bukan hal yang mudah. Dunia...
Bukan menjadi rahasia lagi jika seorang istri yang sedang ulang...
Dalam hubungan berpacaran, rasa ingin memiliki merupakan persoalan wajar. Tetapi...
Flirting adalah kondisi saat seseorang menggoda orang lain. Hal ini...