5 Ide Seru Buat Ngabuburit Bareng Si Ayang

5 Ide Seru Buat Ngabuburit Bareng Si Ayang

Peraturan pemerintah yang sudah melonggarkan ketentuan bepergian karena situasi yang mulai membaik, kamu bisa mulai beraktivitas di luar rumah nih. Eits, tetap pakai masker dan ikuti protokol kesehatan lainnya, ya! 

Baca juga: Ini 3 Tanda Kamu Memiliki Unhealthy Emotional Attachment dalam Hubungan

Aktivitas yang bisa kamu coba buat nunggu bedug bareng si dia

Saat bulan Ramadhan seperti saat ini, kamu bisa mulai ngabuburit lagi bareng pasangan loh mengingat keadaan yang mulai membaik. Bingung mau ngapain sembari menunggu adzan maghrib berkumandang? Yuk simak 5 ide aktivitas ngabuburit yang bisa kamu lakukan bareng pasangan. 

  1. Pergi ke Game Center 

Ada rencana buka bareng di rumah makan di salah sebuah mall? Sembari menunggu waktu, kamu bisa pergi dan main ke game center terlebih dahulu. Di sana kamu bisa main arcade game seperti claw crane atau coin pusher yang enggak terlalu menghabiskan energi tapi tetap seru. 

Mau yang lebih menantang? Kamu bisa pilih bermain air hockey atau berdansa di lantai dance machine. Kegiatan ini cukup menguras energi tapi keseruannya buat kalian makin happy dan tanpa terasa waktu buka puasa makin cepat. 

  1. Bermain permainan papan 

Permainan papan atau board game bisa kamu jadikan pilihan aktivitas ngabuburit. Pilihannya, kamu dan pasangan bisa beradu taktik dalam bermain catur atau chinese checkers yang dirasa lebih mudah. Scrabble juga menantang untuk dimainkan karena menguji pengetahuan kosa kata kalian. Uno Stacko bisa menjadi pilihan selanjutnya. Bukan menguji kemampuan otak, kemampuan motorik kalian yang diuji dalam permainan ini. Jika kamu rasa kamu memiliki hoki yang cukup besar, ludo atau ular tangga bisa jadi pilihan yang cukup menarik. 

  1. Olahraga

Bukan olahraga yang berat yang membutuhkan energi banyak, kamu bisa pilih olahraga ringan yang enggak kalah seru. Contohnya, kamu bisa pilih bermain bowling. Cara bermainnya cukup mudah tapi bisa banget buat membangkitkan jiwa kompetitif di antara kalian. 

  1. Berburu takjil 

Seperti banyak diketahui, berburu takjil menjadi kegiatan favorit saat menunggu waktu berbuka. Biar enggak gitu-gitu aja, saat berburu takjil, kamu dan pasangan bisa sekalian berolahraga. Kalian bisa berkeliling dengan bersepeda atau sembari jogging saat mencari menu buka. Selain perut kenyang, kalian juga tetap bisa menjaga kesehatan. 

  1. Belanja dan masak untuk menu buka 

Bosan dengan berburu takjil, kamu bisa loh mencoba membuat takjil sendiri. Tentu saja dengan pasangan agar lebih seru juga menguji kekompakan kalian. Kegiatan ini bisa kamu mulai dari belanja bahan-bahan tentu dilanjutkan dengan memasak. Sedikit tips agar kegiatan ini makin seru, pilih menu yang “di luar zona nyaman” kamu dan pasangan agar kalian semakin tertantang. 

Itulah 5 aktivitas yang cukup mudah tapi tetap seru untuk dilakukan saat ngabuburit bersama pasangan. Kira-kira kegiatan mana nih yang bakal kamu coba pertama bareng si kesayangan? 

Baca juga: Cinta Pertama Memang Sulit Dilupakan, Ini Alasannya!

Belajardaricinta.id bertujuan untuk menjadi tempat untuk curhat, berbagi tulisan dan kisah yang membangun, dan memberikan perspektif baru bagi pembacanya, sehingga diharapkan bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Kami percaya bahwa curhat dapat memberikan rasa tenang, tidak sendirian dan mencegah membuat kondisi menjadi lebih buruk. 

Yuk ikut berbagi ceritamu di sini dengan mendaftar di Writing Therapy.

About the author
Remaja cinta

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.