Alasan Wanita Jatuh Cinta ke Pria, Yang Lagi PDKT Harus Tahu!

Alasan Wanita Jatuh Cinta ke Pria, Yang Lagi PDKT Harus Tahu!

Buat yang sekarang lagi PDKT kalian harus tahu nih alasan wanita jatuh cinta ke pria. Dengan kalian mengetahui alasan wanita jatuh cinta ke pria, kalian akan membuka kesempatan lebih lebar untuk mendapatkan cinta mereka.

So, ulasan kali ini akan sangat penting dan bermanfaat banget nih untuk kalian. Buat kalian yang saat sedang merasa PDKTnya gagal, kalian jangan dulu menyerah yah. Baca dulu alasan kenapa wanita bisa nyaman ke pria, sehingga kalian bisa mengetahui dan mengevaluasi sikap kalian selama PDKT ini. 

Jangan-jangan, kalian melakukan sejumlah kesalahan saat PDKT, yang membuat wanita justru merasa tidak nyaman. 

So, apa aja alasan wanita jatuh cinta ke pria? Simak langsung yuk ulasan dari belajardrcinta.com di bawah ini. 

Baca Juga: Yang dilakukan ketika wanita jatuh cinta

Pria Mau Mendengarkan 

Pria itu cenderung untuk mendominasi obrolan saat PDKT, karena dia ingin wanita mengetahui segala hal tentangnya. Itu lumrah sih. Tapi, sebetulnya wanita juga ingin bercerita banyak hal lho tentang dirinya. Sehingga, dia ingin kamu juga turut mendengarkan kisahnya.

Mendengarkan adalah suatu bentuk perhatian kepada seseorang. Apalagi kalau kamu bisa memberikan respon positif yang dibutuhkan oleh wanita tersebut. Tentu saja hal ini bisa membuat dia nyaman saat berkomunikasi dengan kamu. 

Karena kamu akan dianggapnya sebagai orang yang bisa dipercaya dan dapat memberikan solusi. 

Kamu Dapat Membuatnya Tertawa 

Kamu harus tahu nih. Berdasarkan penelitian, seorang pria yang berhasil membuat wanita tertawa, akan meningkatkan ketertarikan wanita kepadanya. 

So, kalau kamu ingin membuat wanita jadi nyaman kepadamu, kamu harus mencari tahu cara untuk membuatnya tertawa. 

Kalau kamu orangnya humoris, kamu bisa membuatnya tertawa dengan berbagai lelucon lucu kamu. Tapi kalau kamu bukan orang yang humoris, jangan paksakan diri untuk memberikan lelucon yah. 

Soalnya, yang ada kamu malah bikin dia ilfeel dan gak nyaman kalau ada dekat kamu. So, kamu harus cari cara lain untuk bisa membuatnya tertawa. 

Kamu Bisa Memberikan Ketenangan Kepadanya 

Kalau kamu tidak bisa memberikan lelucon untuk membuatnya tertawa, maka janganlah memaksakan diri untuk melakukan hal itu. 

Carilah hal yang lain, seperti dengan memberikannya rasa tenang. Bila kamu berhasil memberikan rasa tenang, maka wanita akan selalu membutuhkan kamu. 

Apalagi saat dia memiliki masalah. Dia akan mencari dan menghubungi kamu karena kamu dianggapnya bisa memberikan ketenangan dan solusi yang baik. Dia juga membutuhkan kamu karena kamu bisa memberikan rasa nyaman untuknya.  

Baca juga: Kenapa pria bisa jatuh cinta?

Kamu Bisa Dipercaya

Ketika kamu sudah berhasil memberikan ketiga hal di atas terhadap wanita, maka kamu akan dianggapnya sebagai orang yang dipercaya. Pada fase ini, kamu sudah sangat memberikan kenyamanan kepadanya. 

Jagalah kepercayaan ini, jangan sekali-kali menghancurkan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya. Tunjukan kamu sebagai orang yang bertanggung jawab. Misal ketika berjanji untuk menjemput, kamu melakukannya tepat waktu. 

Atau bahkan ketika mengajaknya jalan saat malam hari, kamu juga memulangkannya tepat waktu. Jaga juga kepercayaan yang diberikan orangtua wanita tersebut kepada kamu yah. 

Nah itulah dia beberapa alasan wanita jatuh cinta ke pria. Kalau kamu sudah bisa membuatnya nyaman, maka peluang kamu untuk mendapatkan cintanya dan menjadi pacarnya terbuka sangat lebar lho. 

Semoga artikel ini bisa membantu kamu yang lagi PDKT untuk mendapatkan cinta dari wanita yang saat ini lagi dekat sama kamu yah. 

About the author
It's me
Jatuh Cinta cinta jatuh cinta

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.