1

Arti Tatapan Mata Laki-laki yang Harus Perempuan Tahu

Mulut bisa saja berbohong, tapi tatapan mata tidak bisa. Sehingga, sebetulnya kita bisa melihat hati seseorang melalui tatapan mata. Termasuk apakah orang itu sedang jatuh cinta kepada kita.

Artikel yang satu ini penting banget nih buat kalian para wanita yang sedang jatuh cinta. Sehingga kamu bisa mengetahui isi hati orang yang kamu cintai, entah dia lagi naksir kamu, lagi sedih, lagi bahagia dan sebagainya, melalui tatapan matanya.

Lantas seperti apa arti tatapan mata laki-laki yang harus diketahui oleh perempuan? 

Simak langsung yuk ulasan belajardrcinta di bawah ini, sehingga kamu bisa mengetahui dan mengerti arti tatapan mata laki-laki. 

Tatapan Jatuh Cinta.

Ada beberapa ciri tatapan mata laki-laki yang sedang jatuh cinta, yang bisa kamu ketahui. Tatapan mata ini akan menunjukan seberapa besar cinta seorang laki-laki. Oh yah, ada juga tatapan mata yang sebetulnya cinta tapi masih malu-malu.   

Tatapan Mendalam 



Bila kamu melihat laki-laki di depan kamu menatap kamu secara mendalam, artinya dia sangat mengagumi kamu. Seperti mengagumi kecantikan kamu, mengagumi kecerdasan kamu, dan mengagumi banyak hal lainnya yang ada pada diri kamu.

Curi-curi Pandang

Cara ini juga dilakukan oleh laki-laki yang sedang jatuh cinta kepada kamu. Hanya saja dia merasa malu untuk menatap kamu berlama-lama. Selain itu dengan curi-curi pandang, dia ingin kamu juga untuk memperhatikannya. 

Menatap Lama

Menurut penelitian, tatapan laki-laki terhadap perempuan, umumnya, terjadi selama lima detik. Bila kamu balik menatapnya, dia segera tersenyum kepadamu. Itu adalah tanda kalau laki-laki tersebut suka dan jatuh cinta terhadapmu. 

Hal yang di atas tadi adalah tanda tatapan mata laki-laki yang sedang jatuh cinta. Selain tanda di atas, kamu juga perlu mengetahui tanda lain tentang tatapan mata laki-laki yah. 

Memalingkan Pandangan 

Bila laki-laki di hadapanmu terus memalingkan pandangan terhadapmu, itu tandanya dia sudah merasa bosan. Mungkin dia sudah bosan berada di tempat itu, atau bisa juga bosan dengan topik pembicaraan yang kalian lakukan. 

Sebaiknya kamu menyudahi pembicaraan dengannya atau segera mengganti topik lain, atau malah mengajaknya pergi dan mencari tempat baru yang lebih nyaman. 

BACA JUGA: Yang Harus Kamu Lakukan saat Pacar Hilang Tanpa Kabar 

Tatapan Bolak Balik 

Tatapan mata bolak balik adalah tanda jika laki-laki yang ada di depan kamu sedang merasa gugup. Bisa jadi karena dia bingung mau ngomong apa sama kamu, atau gugup karena bertemu kamu. 

Bila melihat tanda tersebut, kamu harus membuka interaksi dengan dia. Kamu yang harus lebih aktif untuk bertanya kepadanya. Buatlah dia merasa nyaman dengan memastikan kamu menerima kehadirannya. 

Berkedip


Kalau mata laki-laki seperti di atas, itu tandanya dia sedang merasa khawatir dan tertekan. Mungkin baginya, topik obrolan yang kamu bicarakan terlalu berat,, atau bisa juga dia menyadari kalau kamu lebih dominan darinya.

Tatapan Mata Menyipit 

Bila laki-laki melakukan tatapan mata menyipit terhadapmu, artinya dia sedang melakukan penolakan atau ketidaksetujuan terhadap pendapatmu. Atau bisa juga kamu dianggapnya terlalu banyak bicara atau basa basi yang membuat dia merasa tidak nyaman. 

Tatapan Mata Menurun 


Tatapan mata seperti ini menandakan kalau laki-laki yang berada di hadapan kamu merasa malu, atau justru merasa bersalah dan berbohong terhadapmu. Nah kamu perlu waspada yah kalau melihat tatapan mata laki-laki yang menurun. 

BACA JUGA: Tips Jika Pacar Beda Usia Jauh 

Nah itulah arti tatapan mata laki-laki yang perlu diketahui oleh perempuan. 

Cara Cari Pacar yang Bisa Sampai Nikah

Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 

Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup

Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan

About the author
It's me
PDKT

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.