Bagaimana Sih Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta dengan Tulus?

Ardy Pratama

Menaklukkan hati seorang wanita memang cukup lebih susah dibandingkan menaklukkan hati pria. Meski saat pria jatuh cinta, dia bisa dengan mudah mendekati wanita incarannya, tidak bisa dipungkiri bahwa mendapat cinta tulus dari wanita sangat sulit. Agar kamu bisa dengan mudah merebut hari wanita, cobalah lakukan tips membuat wanita jatuh cinta berikut ini!

Baca juga:

Selingkuh dengan Pelakor, Ini lho alasan Wanita Jadi Pelakor

Beda Selingkuh antara Pria dan Wanita, Jangan Kaget Yah

4 Tips Membuat Wanita Jatuh Cinta dengan Cepat

Mendekati seorang wanita, memang terkadang butuh waktu yang lebih lama. Wanita cenderung suka pria yang mau berusaha lebih untuk mendapatkan hatinya. Kamu yang ingin menaklukkan gebetan dalam waktu yang lebih cepat, sangat cocok untuk menyimak ulasan berikut ini. Semoga bermanfaat.

1. Memberi Perhatian Lebih

Setiap orang pasti senang jika diperlakukan dengan baik, begitu juga dengan wanita. Kamu harus menjadi sosok yang peduli dan penuh perhatian, meski itu pada hal – hal kecil. Seorang wanita, sudah pasti akan merasa sangat berharga ketika ada seseorang yang memperlakukannya seperti itu.

Kamu bisa mulai dengan menawarkan bantuan, menjadi pendengar yang baik, hingga menemaninya saat ia terlihat sendirian. Dengan kamu melakukan hal – hal tersebut, wanita akan merasa semakin dekat dan meyakini bahwa kamu menyimpan rasa yang lebih padanya.

2. Membuatnya Bahagia

Seorang wanita kebanyakan menilai sesuatu dengan hati dan perasaan. Dalam tips membuat wanita jatuh cinta, kamu bisa memberi hiburan sederhana yang membuatnya bahagia. Tak jarang, beberapa wanita juga suka dipuji akan hal – hal yang ada di dalam dirinya. Kamu bisa melakukan itu sebagai strategi jitu untuk membuatnya merasa bahagia dan mulai luluh.

3. Menunjukkan Sikap Konsisten dan Jujur

Rasa konsisten untuk menjalin hubungan yang serius selalu menjadi idaman para wanita. Kamu haruslah bersikap jujur dan menunjukkan sebesar apa konsistensimu untuk menjalani komitmen. Jika membuat janji, maka tepatilah! Jangan buat wanita menunggu terlalu lama. Kalau janji jam delapan malam, maka usahakan sampai di tempat yang direncanakan di jam yang sama. Kalau bisa sedikit lebih awal. Jika terlambat, berkomunikasilah dengannya. Agar iya tak merasa dipermainkan.

4. Tidak Terlalu Mengikat dan Sedikit Memberi Jarak

Rasa bebas untuk melakukan sesuatu selalu menjadi hal yang diidamkan oleh wanita. Dalam tips cinta, kamu bisa menjadi sosok yang tidak terlalu posesif dan mengikatnya dalam hubungan. Jangan pula terlalu memaksakan keinginanmu jika wanita tersebut merasa tidak ingin. Jika kamu memaksa, otomatis wanita tersebut akan berusaha menjauhi kamu karena merasa tak nyaman.

Selain itu, kamu juga harus memberikan sedikit jarak dan ruang padanya. Wanita sangat suka berkumpul bersama dengan sahabat – sahabatnya. Kamu tidak boleh membuatnya merasa tidak memiliki teman dan waktu yang cukup untuk berkumpul dengan mereka.

Baca juga:

Hal Ini Dapat Membuat Kamu Dianggap Toxic Parents

Cara Membuat Wanita Tersenyum saat Lagi Marah

Nah, itulah beberapa tips membuat wanita jatuh cinta dalam kurun waktu yang cukup singkat. Coba lakukan dan buatlah gebetanmu merasa jatuh hati kembali padamu!

Comment (0)
Comment is under moderation
 
More from Ardy Pratama
Kepribadian INTJ adalah salah satu tipe kepribadian dari 16 kepribadian...
Jika Moms memiliki kawan yang hangat dan suka memberi nasihat...
Menonton drama romantis menjadi hiburan kesenangan tersendiri terutama bagi kaum...
 
Gelisah karena persoalan cinta, Join terapi menulis
More from Ardy Pratama
Kepribadian INTJ, Si Ahli Strategi
Kepribadian INTJ, Si Ahli Strategi
Kepribadian INTJ adalah salah satu tipe kepribadian dari 16 kepribadian yang diklasifikasikan oleh Myers-Briggs Type Indicator (MBTI)....
Mengenal Kepribadian ENFJ, Si Karismatik yang Terlalu Idealis
Mengenal Kepribadian ENFJ, Si Karismatik Yang Terlalu Idealis
Jika Moms memiliki kawan yang hangat dan suka memberi nasihat atau menenangkan, maka Moms harus bersyukur....
More from BDC
Jika Moms memiliki kawan yang hangat dan suka memberi nasihat...
Menjalani hidup setelah putus cinta bukan hal yang mudah. Dunia...
Bukan menjadi rahasia lagi jika seorang istri yang sedang ulang...
Dalam hubungan berpacaran, rasa ingin memiliki merupakan persoalan wajar. Tetapi...
Flirting adalah kondisi saat seseorang menggoda orang lain. Hal ini...