Belajar-kisah-cinta-leslar-ini-tanda-pasangan-mencintai-apa-adanya

Belajar Kisah Cinta Leslar, Ini Tanda Pasangan Mencintai Apa Adanya

Pasangan selebriti Rizki Billar dan Lesti Kejora atau yang akrab disapa Leslar baru saja melangsungkan pernikahan, kisah cinta kedunya pun seakan menjadi tanda cinta pasangan yang mencintai apa adanya. 

Lantas apa sih arti mencintai apa adanya? Mencintai apa adanya adalah mencintai dengan ketulusan. Bisa diartikan juga dengan suatu keadaan untuk menerima kebaikan dasar dalam diri manusia. 

Baca juga: 5 Bahasa Cinta: Bikin Hubungan Lebih Erat

Mencinta apa adanya juga bisa diartikan dengan seseorang yang tidak mempedulikan kekurangan yang dimiliki pasangannya. Seperti kekurangan fisik, status sosial, dan sebagainya. 

Benarkah seseorang bisa mencintai apa adanya? 

Berdasarkan ilmu psikologi, cinta yang dirasakan manusia seringkali berdasarkan sesuatu yang dimiliki pasangan, seperti kelebihan fisik dan materi.  Selain itu, cinta juga bisa disebabkan karena adanya pencarian kebahagiaan, rasa takut kehilangan dan mencari rasa nyaman. Karena itu, sebetulnya cinta bersifat fleksibel. 

Namun demikian kisah cinta menerima apa adanya juga berlaku bagi sebagian orang. 

Kisah tulus yang pernah terjadi

Bule Austria Nikahi Tukang Sapu Indonesia

Kisah Arzum Balli wanita Austria dan Bambang Irawan, petugas kebersihan sempat viral. Arzum yang terlebih dulu menyatakan cinta, bahkan mengajak Bambang untuk menikah. Arzum mengaku tak memandang fisik serta materi yang dimiliki Bambang. Dia sangat menyukai ketulusan hati yang dimiliki oleh Bambang. 

Anna dan Grigory Prutov

Keduanya berkenalan lewat sosial media. Anna mengetahui Putrov mengidap kondisi yang mengakibatkan tubuhnya tidak normal. Namun demikian, Anna tetap mencintai Putrov dan mau menikah dengan pria pilihannya tersebut. 

Baca juga: 10 Hal yang tidak bisa ditolerir dalam hubungan cinta 

Bayu Kumbara dan Jennifer

Kisah cinta Jennifer, wanita asal Inggris dengan Bayu viral pada 2015 lalu. Keduanya bertemu saat Jennifer bertemu Bayu yang merupakan pemandu wisata saat berkunjung ke Indonesia. Jeniffer mencintai Bayu karena sangat ramah. Sempat menjalin LDR, keduanya pun menikah dan sudah memiliki anak. 

Godfrey Baguma dan Kate Namanda

Pernikahan Godfrey dan Kate juga sempat menjadi viral. Kate mau menerima Gofrey yang memiliki fisik kurang sempurna. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah memiliki 6 orang anak. 

Ciri Pasangan yang mencintai apa adanya

Menerima masa lalu kamu

Pasangan yang menerima apa adanya tidak akan mempermasalahkan masa lalu pasangannya. Tidak akan pernah mengungkit masa lalu, karena menanggap sebagai pengalaman yang buruk. Dia akan mengajak pasangannya menatap masa depan bersama. 

Menerima kekurangan

Ia memiliki kompromi yang baik, sehingga bisa menerima kekurangan pasangannya, meski sebetulnya tidak disukainya. Meski sulit, dia mau dan mampu beradaptasi dengan kamu, dan bisa berkomunikasi dengan baik kepada kamu. 

Baca juga: 5 Tanda jatuh cinta pada orang yang salah 

Tidak menutut 

Dia juga mampu menjaga egonya sehingga tidak akan menuntut pasangannya secara berlebihan. Dia sangat percaya kamu sehingga kamu bisa memiliki kebebasan, dan tidak terkekang. 

Tidak menyalahkan

Dia tahu bagaimana cara berkomunikasi saat sedang kalian bertengkar. Meski bertengkar, dia tetap berusaha berpikir dingin, tidak menyudutkan pasangan, dan juga tidak mencari-cari kesalahan pasangan. Selain itu dia juga memberikan kesempatan kepada pasangan untuk memintai maaf, memperbaiki diri, dan tidak menaruh rasa dendam. 

Selalu mendampingi

Dia selalu bersama pasangannya dalam kondisi apapun. Semakin tua, fisik semakin menurun. Namun demikian dia tetap ada di samping kamu sebagai partner hidup. Tidak pernah sekalipun meninggalkan meski dalam kondisi sulit. 

Itulah tanda mencintai pasangan apa adanya. Semoga kita mendapatkan pasangan yang mencintai kita tulus dan menjadi partner pendamping hidup hingga maut memisahkan. 

About the author
Jatuh Cinta jatuh cinta

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.