Cara Buat Pria Merasa Kehilangan, Pas Banget buat yang Punya Pacar Cuek

Deasy Natalia
1

Punya pacar yang cuek nyebelin banget, kesannya jadi gak perhatian dan gak ngehargai kita sebagai perempuan, ada gak sih cara buat pria merasa kehilangan?

Ada dong! 

Buat kalian yang punya pacar cuek, dan ingin tahu cara buat pria merasa kehilangan, belajardrcinta.com punya tipsnya nih buat kalian. 

Apa aja sih cara buat pria merasa kehilangan? Simak langsung yuk ulasannya di bawah ini. 

BACA JUGA

  1. Kenapa Pacar Selalu Ingin Bertemu? 
  2. Tanda-tanda Dia Jodoh Kamu 
  3. Alasan Cewek Tidak Mau Putus
  4. Cara Membuat Wanita Tersenyum saat Lagi Marah 
  5. Kenapa Sering Memimpikan Mantan Pacar

Bicarakan dengan Dia

Sampaikan perasaan kamu, bahwa kamu merasa terabaikan. Bicarakan dengan emosi yang terkontrol dan coba bahas secara terbuka dengan dirinya. Hindari hanya menyalahkan sepihak dan yang terpenting, pastikan bahwa ia memahami perasaan kamu. Jangan bersikap pasif-agresif dan ngambek tanpa memberikan informasi yang jelas mengenai perasaan kamu. Lelaki butuh penyampaian yang jelas.

Dengarkan Penjelasannya

Ketika berdiskusi, pastikan komunikasi terjadi dua arah. Minta pasangan menyampaikan sebab kenapa ia selalu cuek dan kurang memberikan perhatian. Apakah ia memang tidak pandai mengungkapkan perasaan? Atau ia memang sangat sibuk dengan pekerjaannya? 

Buat Rencana Bersama

Pembicaraan dan diskusi perlu punya solusi dan rencana yang perlu dijalankan bersama. Kalau diskusi berjalan lancar dan kalian sudah saling memahami kondisi dan kebutuhan masing-masing, maka buat komitmen yang perlu dilakukan. Kesibukan pekerjaan jangan sampai menjadi halangan untuk kalian bisa membina hubungan.

Pahami Batasan

Terkadang, dalam hubungan ada hal yang tidak bisa diselesaikan, yaitu ketika salah satu pihak tidak mau menghargai dan berbuat hal yang imbang untuk saling mengisi hubungan tersebut. Jika hal itu terjadi, maka kamu perlu realistis dan memahami apakah kalian ingin meneruskan hubungan ini atau tidak. 

Bersikap Dewasa

Bicaralah dengan komunikasi yang baik, dari hati ke hati. Jelaskan apa keinginan kamu, dan penilaian kamu terhadap sikapnya selama ini. Dan minta juga penjelasan darinya, kenapa dia melakukan ini. Lalu mintalah dia untuk berubah, agar tidak cuek lagi. Kemudian salinglah memaafkan yah. 

Nah itulah beberapa cara membuat pria merasa kehilangan. Semoga tips barusan bisa membantu kamu yang saat ini punya pacar cuek banget dan susah diajak berkomunikasi. 

Jangan lupa untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya dari belajardrcinta.com di bawah ini yah. 

Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 

Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup

Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan

Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri 

Comment (0)
Comment is under moderation
 
More from Deasy Natalia
Testing Artikel ke #1
Sungguh memilukan ketika pasangan kamu tiba-tiba menghilang tanpa peringatan atau...
Tahukah kamu bahwa ada lima bahasa cinta yang berbeda? Kenali...
 
Gelisah karena persoalan cinta, Join terapi menulis
More from Deasy Natalia
Testing artikel #1
Testing artikel #1
Testing Artikel ke #1...
Ghosting, Akhir Hubungan yang Menyakitkan
Ghosting, Akhir Hubungan yang Menyakitkan
Sungguh memilukan ketika pasangan kamu tiba-tiba menghilang tanpa peringatan atau penjelasan apa pun....
More from BDC
Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Hidup serasa penuh bunga dan...
Beberapa tahun terakhir orang-orang sudah mengenal kepribadian ekstrovert dan introvert.
Kamu masih single? Atau sedang dalam hubungan komitmen dengan kekasih...
Terlibat dalam sebuah project tertentu dalam jangka waktu yang tidak...
Berkembangnya media sosial memudahkan penggunanya untuk mengungkapkan isi hati.