1

Cara Cari Pacar di Facebook, Kalo Niat Pasti Bisa!

Kamu yang gagal cari pacar, tandanya usaha kamu kurang, soalnya cari pacar itu udah gampang sebetulnya, bahkan kamu bisa juga lho cari pacar di Facebook.

Facebook untuk banyak banget penggunanya. Di Indonesia sendiri jumlah pengguna Facebook ada ratusan juta orang. Nah dari pengguna yang sebanyak itu kebangetan banget sih kalau kamu bisa cari pacar di Facebook. 

Nah untuk itu, belajardrcinta.com mau kasih tau nih ke kamu bagaimana cara cari pacar di Facebook. 

Seperti apa cara cari pacar di Facebook? Simak langsung yuk ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Cara cari pacar di Instagram

Cantumkan Data Diri yang Sebenarnya

Yang pertama yang harus kamu lakukan adalah memasukan data diri yang sesungguhnya. Kalau kamu masih single tulislah single. Jangan berbohong yah. 

Cantumkan juga foto-foto kegiatan kamu dan aktivitas sehari-hari. Pilih foto yang bagus yang bisa menarik minat orang untuk melihat kamu. Tapi jangan mengupload foto yang vulgar yah. 

Cari Teman 

Setelah itu kamu bisa mulai melakukan pencarian teman. Kalau kami cowok, kamu bisa mencari teman cewek, begitu pun sebaliknya. 

Lihat Profil Mereka 

Setelah mendapatkan beberapa teman lihatlah profil mereka. Lihat seberapa aktif mereka di Facebook. Kamu juga mengomentari postingan mereka, agar keberadaan kamu diketahui. 

Ajak Chat 

Setelah beberapa kali mengomentari postingan, kamu bisa melakukan langkah selanjutnya dengan mengajak mereka chat. Lewat chat kamu bisa membicarakan banyak hal. Mulai dari yang ringan-ringan dulu aja yah, seperti kegiatan sehari-hari dan hobi. 

Atau bisa juga kamu membicarakan tentang apa yang mereka posting di Facebook. 

Sabar 

Ketika kamu chat belum tentu dia memberikan respon yang cepat. Sehingga kamu harus sabar menunggu chat tersebut. Dan bila dia tidak juga membalas chat kamu, maka carilah pertemanan lain dengan pengguna lainnya, dan lakukan langkah seperti di awal. 

Stop Chat untuk Beberapa Hari

Bila kamu telah menemukan teman chat dan setelah sekian waktu kamu dan dia melakukan chat, maka cobalah untuk tidak melakukan chat selama beberapa hari ke depan. Ini adalah langkah untuk mengetahui apakah dia mencari keberadaan kamu atau tidak. 

Bila dia mencari kamu, kemungkinan besar dia sudah merasa nyaman untuk chat dengan kamu. Ingat yah baru nyaman, belum tentu suka. 

Baca juga: Tips cari pacar ganteng

Ajak Mereka Bertemu

Cobalah ajak dia untuk bertemu untuk pertama kalinya. Bila dia mau maka sudah timbul ketertarikan darinya. Ingat saat bertemu kamu harus mampu bisa menarik perhatian dia. Karena itu kamu perlu berpenampilan menarik, dan sopan. 

Bila kamu dan dia telah menemukan kecocokan setelah bertemu, maka langkah yang bisa kamu lakukan adalah memutuskan bagaimana hubungan kalian selanjutnya. Bila kamu merasa saling suka, kamu bisa segera menyatakan cinta ke dia. 

Nah itulah cara cari pacar di Facebook. Yang kamu butuhkan hanyalah niat dan usaha. Jadi mulai sekarang gak ada lagi dong istilah jomblo ngenes. Karena fasilitas untuk mendapatkan pacar ada di depan mata kamu.

About the author
It's me
cara cari pacar cari pacar cara cari pacar di instagram cara cari pacar di facebook tips cari pacar

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.