1

Cara Dapat Pacar dalam Waktu Singkat, Gak Sampai Sebulan

Yang perlu kamu ingat, cara dapat pacar dalam waktu ini gak gampang lho. Tapi kalau kamu bisa melakukannya, maka kamu akan berhasil mendapatkan pacar dalam waktu singkat, bahkan gak sampai sebulan.

Ada beberapa perubahan yang harus kamu lakukan sebagai cara dapat pacar dalam waktu singkat. Kalau kamu mau melakukan perubahan tersebut, cara ini dapat berhasil. 

Tapi, kalau kamu enggan melakukan hal tersebut, maka cara ini tidak akan berhasil. Dan sampai kapanpun kamu akan kesulitan untuk mendapatkan pacar. 

So, cara ini khusus buat kamu yang ingin mengubah diri menjadi lebih positif tentunya, untuk mendapatkan pacar dalam waktu singkat. 

Seperti apa saja cara dapat pacar dalam waktu singkat? Simak langsung yuk ulasan belajardrcinta.com di bawah ini. 

BACA JUGA

  1. Kenapa Pacar Selalu Ingin Bertemu? 
  2. Tanda-tanda Dia Jodoh Kamu 
  3. Alasan Cewek Tidak Mau Putus
  4. Cara Membuat Wanita Tersenyum saat Lagi Marah 
  5. Kenapa Sering Memimpikan Mantan Pacar

Minggu Pertama

Move on


(Harus bisa move on dulu - cara dapat pacar dalam waktu singkat. pixabay) 

Buat kamu yang baru putus, atau putus tapi belum bisa move on, pastikan kamu sudah bisa menerima keadaan. Soalnya, kalau kamu bisa terus mengingat mantan, dijamin kamu akan susah untuk menjalin hubungan dengan orang lain. 

Kamu akan terus membandingan orang yang baru dengan mantan kamu. Dan hasilnya kamu akan susah untuk melupakan mantan kamu. 

Percaya diri

Ketika kamu sudah bisa menerima keadaan, maka kamu harus yakin dan percaya diri, kalau kamu akan menemukan seseorang yang baru. Dengan percaya diri kamu akan mampu merubah diri kamu. 

Kontaklah teman-teman kamu. Pergilah ke luar rumah. Ikutlah komunitas baru, dan lakukan hobi baru. Berkenalanlah dengan orang-orang di komunitas itu. Targetkanlah satu orang yang menarik, yang akan kamu dekati dan ajak ngobrol lebih intens. 

Curilah perhatiannya


(Curi perhatiannya - cara dapat pacar dalam waktu singkat. pixabay)

Ketika kamu sudah memiliki target, maka kamu harus bisa mencuri perhatiannya. Tapi janganlah mencuri perhatian seperti anak ABG, yang cuma jalan mondar mandir di depan dia. Bila kamu berada di komunitas yang sama dengannya, mungkin kamu bisa bertanya cara dia melakukan hal yang belum bisa kamu lakukan. 

Mintalah kontaknya, lalu hubungi dia untuk menanyakan cara yang belum bisa kamu lakukan sebagai pembuka obrolan. Dan setelah itu, kamu harus bisa membuatnya nyaman agar obrolan kalian bisa lebih berkembang. 

Minggu Kedua dan Ketiga

Beraksi jangan diam 


(Beraksi jangan pasif - cara dapat pacar dalam waktu singkat. pixabay)

Setelah kamu berhasil ngobrol sama dia baik secara langsung atau via chat, yang dapat kamu lakukan selanjutnya adalah membuat aksi lanjutan. Bila kamu cowok, mungkin kamu bisa menawarkan dia untuk pergi dan pulang bareng ke komunitas. Atau bila kamu cewek, mungkin kamu bisa meminta tolong dia untuk menjemput kamu saat hendak pergi ke komunitas. 

Ini adalah langkah yang cukup penting. Sebab dengan langkah ini, kamu bisa melihat apakah dia memiliki ketertarikan juga kepada kamu atau tidak. Kalau dia setuju untuk membantu kamu, kemungkinan dia juga memiliki ketertarikan kepada kamu. Tapi di sini kamu harus lebih detail lagi dalam melihatnya. Sebab, bisa saja dia melakukan hal itu, karena dia orang yang sopan dan gak enakan. 

Ajak jalan bareng 


(Ajak jalan bareng - cara dapat pacar dalam waktu singkat. pixabay)

Agar kamu bisa mengetahui bagaimana ketertarikan dia kepada kamu, kamu harus mengajaknya jalan bareng. Harus aktif, jangan pasif. Ajaklah dia untuk makan malam, sehabis dari kegiatan komunitas. Atau kamu bisa juga mengajaknya untuk malam mingguan bareng. 

Saat dia bersedia, kamu juga harus membuat dia merasa nyaman kepada kamu. Kamu harus bisa membuat obrolan-obrolan yang bikin dia tertarik untuk meresponnya. Bila kamu mendapatkan respon yang baik, kamu juga harus bisa menciptakan momentum, agar dia tahu kalau kamu tertarik kepadanya. 

Kamu bisa melakukan sentuhan-sentuhan kecil, seperti menyentuh tangannya. Dan lihat, bila dia membolehkan kamu menyentuh tangannya, maka dia juga memiliki ketertarikan kepada kamu. 

Minggu Keempat

Cari waktu yang tepat untuk menyatakan cinta 


(Cari timing yang pas untuk nembak - cara dapat pacar dalam waktu singkat. pixabay)

Bila seluruh strategi di atas berjalan dengan baik, maka sudah waktunya bagi kamu untuk mengatakan perasaan kamu kepadanya. Sebab, sudah dipastikan dia juga memiliki ketertarikan juga kepada kamu. Cari timing dan ciptakan momen yang indah saat kamu menyatakan cinta kepadanya.  

Nah itulah cara dapat pacar dalam waktu singkat. Dengan cara tersebut kamu bisa lho mendapatkan pacar dalam waktu yang gak sampai sebulan. Semoga penjelasan di atas bisa membantu kamu untuk bisa lebih percaya diri dalam mencari pasangan yah. 

Jangan lupa untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya dari belajardrcinta.com di bawah ini yah. 

Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 

Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup

Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan

Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri 

About the author
It's me
PDKT

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.