Cara Mencium Cewek

Cara Mencium Cewek

Salah satu momen paling ditunggu dan tak terlupakan saat baru berpacaran atau ngedate adalah berciuman. Rasanya sangat menyenangkan, tak bisa diucapkan dengan kata-kata. Namun demikian, tidak semua cowok bisa mencium cewek.

Karena itu, belajardrcinta.com akan memberikan tips bagaimana cara mencium cewek. Tapi, sebelum membahas itu, kita uraikan dulu yuk kenapa orang berciuman? 

Orang berciuman karena berbagai alasan. Ciuman untuk cinta, kesenangan, dan nafsu. 

Baca Juga: 

Adapun yang faktor-faktor yang menyebabkan berciuman adalah: 

Hormon cinta

Berciuman melepaskan oksitosin, yang juga disebut sebagai hormon cinta. Oksitosin membantu orang terikat dengan satu pasangan. 

Perasaan romantis 

Ketika tertarik pada seseorang, orang tersebut akan melepaskan hormon dopamin, hormon bahagia lainnya. Hormon ini dilepaskan karena aktivitas romantis, seperti berpelukan, berciuman dan aktivitas intim lainnya. 

Adanya dorongan seks

Beberapa orang berciuman karena didorong oleh keinginan seks. Berciuman akan meningkatkan gairah saat berhubungan intim. Semakin banyak air liur dan ludah yang bertukar, seseorang akan semakin bergairah. 

Pada pembahasan kali ini, kita akan mengulas pada situasi pasangan yang berada dalam tahap awal berhubungan, seperti berkencan yah.

Yang harus dilakukan agar bisa mencium cewek: 

Kesan yang baik

Kesan pertama sangat penting. Kamu harus terlihat baik, rapi dan menarik. Saat bertemu dengannya, pastikan kamu terlihat segar. Pangkas jenggot, gunakan gel rambut agar terlihat rapi. 

Gunakan parfum yang memiliki aroma enak. Pastikan tidak ada bau badan yang bisa merusak suasana hati. 

Ketika kamu berpenampilan baik dan menarik saat ngedate, itu menunjukkan bahwa kamu bersemangat dan tertarik untuk bertemu dengan dia. 

Ciptakan momen 

Untuk bisa menciumnya kamu harus menciptakan momen. Lingkungan dan situasi juga berperan penting dalam membentuk suasana hati.  

Makanan lezat, cahaya yang indah, aroma harum, juga bisa meningkatkan gairah. 

Pastikan juga tempat yang kamu pilih memiliki privasi, tapi tidak terlalu terpencil yang justru bisa membuatnya takut.  

Jika kamu melakukan chat dengan dia, jangan lupa untuk bertanya hal romantis yang dia sukai. Itu akan memberikan gambaran tentang apa yang dia sukai.  

Buat dia merasa nyaman  

Sebelum berciuman, kamu harus membuatnya bahagia, tertawa. Buat juga agar dia merasa terlindungi. Dengarkan saat dia bicara. Matikan ponsel kalau perlu. Buat dia merasa kalau semua perhatianmu tertuju padanya. 

Baca juga: 

Buat dia tersipu

Tatap matanya saat berbicara. Lihat apakah matanya berbinar. Mata yang berbinar adalah kunci kalau dia juga tertarik pada kamu. Buatlah dia tersipu. Puji dia. Katakan dia cantik sangat menarik, tapi jangan terkesan gombal. 

Perhatikan apakah dia menyelipkan rambut ke belakang telinganya? Itu adalah tanda cewek sedang tersipu dan tertarik pada kamu. 

Trik bersandar 

Bersandarlah sedikit dan katakan sesuatu di telinganya. Dia akan merasakan napas kamu di lehernya. Itu akan membuatnya ingin mencium kamu. 

Jangan langsung menciumnya. Dekatkan wajah kamu ke wajahnya.  Seolah-olah ingin menciumnya, tapi tidak jadi. Godaan seperti itu akan berlipat ganda, membuat dia penasaran.  

Setelah itu, kamu bisa memegang pipinya, jika dia merasa nyaman, kamu bisa mulai mencium pipi, dahi, lalu bibirnya.   

Catatan: 

Jangan cium dia kalau semua hal diatas tidak ditanggapi. Itu berarti dia belum siap.  

Tanda dia siap dicium 

  1. Lihat matanya, apakah dia menatap mata kamu juga. 
  2. Coba perlahan sentuh tangannya, dia siap bila dia membiarkan kamu menyentuh tangannya. 
  3. Rangkul atau raih pinggangnya dengan nyaman dan hangat. Kalau dia tidak menolak, dia siap. 
  4. Dia meminta untuk pergi ke tempat yang lebih nyaman, yang lebih privat. 

Berciuman itu tidak bisa dipaksakan. Harus bisa menciptakan kondisi yang nyaman dan membuat dia percaya terhadap kamu. Jadi meski dia tertarik, belum tentu dia siap berciuman dengan kamu.

About the author
Buat Cowok berciuman ciuman cara mencium cewek cara ciuman

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.