1

Kelebihan kalau Kamu Pacaran Sama Anak Mami

Setiap orang pastinya punya kelebihan dan keburukan, termasuk kalau kamu punya pacar anak mami, karena itu, kali ini belajardrcinta.com akan memberikan ulasan soal kelebihan kalau kamu pacaran sama anak mami. 

Artikel ini cukup penting karena kamu jadi bisa membandingkan, seperti apa keburukan dan kelebihan pacaran sama anak mami. Btw, kalau kamu mau membaca tentang gak enaknya pacaran sama anak mami, kamu bisa melihatnya di sini yah.   

Saat ini, belajardrcinta.com akan membahas kelebihan-kelebihan apa aja sih yang bisa kamu dapatkan kalau kamu pacaran sama anak mami. 

Simak langsung yuk ulasannya di bawah ini. 

BACA JUGA

  1. Kenapa Pacar Selalu Ingin Bertemu? 
  2. Tanda-tanda Dia Jodoh Kamu 
  3. Alasan Cewek Tidak Mau Putus
  4. Cara Membuat Wanita Tersenyum saat Lagi Marah 
  5. Kenapa Sering Memimpikan Mantan Pacar

Tahu cara menghargai wanita



(Menghargai wanita - pacar anak mami. pixabay)

Hal utama yang pasti diajarkan oleh ibunya adalah menghargai dan menghormati wanita. Karena itu dia akan sangat menghormati wanita, terutama ibunya dan kamu. Karena itu, sebetulnya cowok anak mami itu memiliki sifat yang gentle. Dia akan sangat sopan, memperlakukan wanita dengan baik, dan tidak mau menyakiti wanita. 

Mau diatur wanita


(Gak keberatan diatur wanita - pacar anak mami. pixabay)

Karena dari kecil hingga besar terus diatur oleh ibunya, cowok anak mami tidak akan keberatan untuk diatur oleh wanita. Malah dia akan sangat suka bila ada yang mengaturnya, karena dia sudah terbiasa dengan hal itu. 

Jarang lho cowok yang mau diatur sama cewek. Kebanyakan cowok merasa harga dirinya jatuh kalau diatur oleh wanita. 

Gak masalah kamu lebih baik dari dia


(Gak masalah kamu lebih baik - pacar anak mami. pixabay)

Dalam soal karir pun, dia gak akan merasa bersaing dengan kamu. Dia tidak akan mempersoalkan kamu lebih pintar dan lebih sukses darinya. Yang terpenting adalah kamu bisa merawat dan mempedulikannya. Itu sudah cukup baginya. 

Dia suka memberikan kejutan



(Suka memberikan kejutan - pacar anak mami. pixabay)

Anak mama sudah tentu ingin selalu membuat ibunya bahagia. Salah satunya dengan memberikan kejutan untuk ibunya. Kejutan-kejutan tidak terduga ini juga akan diberikan kepada kamu. Karena dia tahu bagaimana caranya membahagiakan seorang wanita.

Memiliki komunikasi yang baik


(Bisa berkomunikasi dengan baik - pacar anak mami. pixabay)

Cowok anak mami juga sudah terbiasa untuk berkomunikasi. Itu terjadi karena sejak kecil dia sudah diajarkan untuk selalu bercerita segala hal tentang ibunya. Gak cuma itu, dia juga seorang pendengar yang baik. Karena dia sudah terbiasa mendengarkan segala hal yang diutarakan oleh ibunya. 

Hal ini pun akan terbawa pada hubungan kalian. Dia akan menjadi orang yang enak diajak bicara, dan diajak curhat. Dia juga tidak akan gengsi menceritakan berbagai persoalanya kepada kamu. 

Nah itulah beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan kalau kamu pacaran sama anak mami. Jadi selain ada kekurangan, cowok anak mami juga punya kelebihannya yah. 

Jangan lupa untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya dari belajardrcinta.com di bawah ini yah. 

Seperti Inilah Laki-laki Ketika Baru Putus 

Merasa Bersyukur Penting, tapi Tidak Cukup

Kunci Kebahagiaan Hubungan: Buang Ekspektasi Berlebihan

Pentingnya Belajar Kepemimpinan Diri 

Cara Menyatakan Cinta ke Teman Sendiri, Anti Gagal

About the author
It's me
Family Pacaran Buat Cewek

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.