Jangan Balikan Sama Mantan Pacar yang Kayak Gini

Jangan Balikan Sama Mantan Pacar yang Kayak Gini

Masih banyak lho cewek yang masih terjebak dengan cinta lama, sehingga susah move on, dan yang ada mereka mau deh balikan sama mantan pacar. Tapi, karena mikirnya pendek, cuma biar status jomblonya hilang, mereka justru kembali lagi ke masalah yang sama. Ada yang kayak gini gak?

Jadi pertanyaannya, mantan pacar yang kayak gimana sih yang pantang banget untuk diajak balikan atau diterima lagi cintanya? 

Belajardrcinta.com punya nih jawabannya untuk kalian. Semoga informasi ini bisa membuka pikiran kalian, kalau mantan yang seperti ini gak layak banget untuk kalian. 

Langsung aja yuk simak ulasannya di bawah ini. 

Btw, kalau kalian ingin tahu syarat mantan yang kayak gimana sih jadi bisa diterima lagi? Buka link ini yah, belajardrcinta.com udah pernah jelasin. 

Baca juga: Kenapa Sering Memimpikan Mantan Pacar

Sifatnya Buruk, Gak Bisa Kompromi


(Sifatnya buruk - mantan pacar. pixabay)

Kompromi dalam sebuah hubungan adalah keharusan lho. Kalau gak ada kompromi, pasangan yang udah nikah aja bisa cerai lho. Nah, kalau mantan kamu bukan orang yang bisa kompromi, mendingan ga usah kamu terima lagi. 

Mau sampai kapan kamu bisa menerima keegoisan dia? Kalau kamu dulu putus karena masalah kompromi, masak sekarang kamu mau nerima dia yang jelas-jelas gak bisa kompromi, dan egois. Makan hati banget tahu! 

Main fisik


(Main fisik - mantan pacar. pixabay)

Aduh yang begini udah deh, gak usah lagi diterima. Mau dia nangis darah juga gak usah diterima lagi deh. Soalnya ini tabiat dan karakter lho. Karakter dia dari kecil udah keras dan kasar. Bisa karena dia pernah trauma atau karena perlakuan keluarganya yang kasar. 

Yah kalau dilihat emang kasian sih. Tapi masalahnya tabiat kayak gitu susah banget untuk hilang. Dia bisa aja minta maaf sambil berlutut dan janji gak kasar, tapi faktanya, dia akan terus mengulanginya. Udahnya banyak kok kasus seperti ini. 

Jadi daripada kamu babak belur lagi, mendingan gak usah deh. Nanti kalau kamu sama dia nikah, makin runyam lagi masalahnya. Kamu akan makin susah lepas, karena ada anak yang dikorbankan. 

Selingkuh


(Selingkuh - mantan pacar. pixabay)

Ada pepatah yang nyebut, sekali selingkuh akan terus selingkuh. Faktanya emang begitu. Pelaku perselingkuhan akan sulit sekali untuk berhenti. Karena mereka kalah dengan nafsu mereka yang begitu besar. 

Apa aja sih penyebab perselingkuhan? Belajardrcinta.com pernah membuat ulasannya nih. Yang mau baca silakan klik tautan ini yah. 

Jadi buat kalian yang pernah menjadi korban selingkuh, mendingan jangan mau deh kalau diajak balikan. Apalagi kalau kamu tahu mantan kamu pernah hubungan badan sama selingkuhannya. Hiii, jangan mau! Bisa ketularan penyakit menular seksual nanti kamu. 

Gak punya tujuan 


(Gak punya tujuan - mantan pacar. pixabay)

Coba kamu tanya ke mantan kamu yang ajak balikan, tujuan dia ajak balikan sama kamu itu apa? 

Ada tujuannya gak? Apa cuma bilang karena cinta, sayang, gak bisa ngelupain? Aduh klise banget deh. 

Kamu sudah pernah pacaran sama dia, pastinya tahu dong dia seperti apa. Maka kalau kamu mau balikan sama dia, kamu harus pastiin dia punya tujuan yang jelas. 

Misal ingin tunangan atau menikah. Tapi balik lagi, kamu jangan lupain hal di atas alasan kamu gak boleh lagi balikan sama mantan yah. 

Kalau dia gak punya tujuan yang jelas, mendingan gak usah. Karena kamu tahu akhirnya akan seperti apa. Putus! 

Baca juga: 6 Pertanyaan yang Harus Dijawab Sebelum Balikan dengan Mantan Pacar

Kamu ingin balas dendam 


(Kamu ingin balas dendam - mantan pacar. pixabay)

Kalau kamu menerimanya lagi cuma untuk balas dendam, mendingan gak usah deh. Kamu mungkin pernah sakit hati dengan perlakuan dia, tapi ingat dendam gak akan menyelesaikan masalah. 

Yang ada, kalian justru akan saling menyakiti terus. Kamu sukses bales dendam, puas. Dia sakit, dan punya dendam juga sama kamu. Dan dia akan mencari berbagai cara agar bisa balas dendam ke kamu. 

Dan hal ini bisa saja terus terjadi seumur hidup kamu. Saat kamu menikah dengan orang lain, dia akan terus membayangi kamu, bahkan bisa melakukan teror kepada kamu. Duh jadi panjang kan masalahnya. 

Nah itulah ciri-ciri mantan pacar yang pantan banget kamu terima lagi cintanya. Jadi kalau dia seperti itu, mendingan jangan balikan sama mantan pacar yah. Semoga pembahasan kali ini bisa menyadarkan kamu yang lagi galau mau menerima balik mantan pacar atau nggak. 

About the author
It's me
Move On Pacaran Mantan pacaran mantan pacar balikan dengan mantan mantan balikan sama mantan balikan sama mantan pacar balikan dengan mantan pacar alasan balikan sama mantan alasan balikan dengan mantan

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.