1

Pacar Hilang Tanpa Kabar, Lakukan Hal Ini Biar Semuanya Jelas

Yang namanya hubungan cinta tidak akan selalu berjalan mulus, banyak sekali persoalan yang akan terjadi, salah satunya ketika pacar hilang tanpa kabar.

Hal ini tentu sangat membingungkan kamu. Ditelepon gak pernah diangkat, dichat gak pernah respon, dm sosial media juga gak pernah direspon, tanya ke teman-temannya bilangnya pada gak tahu, sungguh bikin kesal dan buat bingung banget. 

Yang bikin bingung adalah alasan dia melakukan ini. Kamu pasti bertanya-tanya, apakah kamu melakukan kesalahan yang fatal, apakah dia ini tandanya putus, atau dia selingkuh dan berpacaran dengan orang lain. 

Nah biar gak gantung, belajardrcinta.com mau kasih solusinya nih buat kalian yang sekarang lagi menghadapi masalah pacar hilang tanpa kabar. 

Seperti apa solusinya, simak langsung yuk ulasan belajardrcinta.com di bawah ini. 

BACA JUGA: Tanda wanita jatuh cinta kepadamu, Ketahu Jangan Sampai Dia Ilfeel 

Hubungi Terus untuk Minta Kejelasan


(Hubungi terus - pacar hilang tanpa kabar. pixabay)

Kamu jangan menyerah untuk mencari keberadaannya. Kamu harus terus menghubungi dia. Kontak no teleponnya, chat dia, dm sosial medianya yang aktif. Terus minta dia untuk menjelaskan yang sesungguhnya terjadi. Katakan padanya untuk tidak menjadi pengecut dengan memilih bungkam. 

Datangi Rumahnya atau Kosannya

(Coba datangi rumahnya - pacar hilang tanpa kabar. pixabay)

Bila cara di atas tetap tidak berhasil, kamu bisa mendatangi rumahnya atau kosannya. Bila dia tidak ada kamu bisa menunggunya sampai dia muncul. Kalau kamu berani, kamu juga bisa menemui orang di rumahnya, seperti ayah, ibu atau saudaranya untuk mencari tahu keberadaanya. 

Jelaskan siapa kamu, perkenalkan diri, dan beri tahu persoalan yang kamu hadapi saat ini. Kamu juga bisa lho untuk menghubungi sahabat dekatnya dan memintanya untuk membantu kamu. 

Jika Tidak Berhasil, Sudah Saatnya Melupakannya


(Sudah saatnya melupakan - pacar hilang tanpa kabar. pixabay)

Ini memang hal yang sangat menyedihkan. Apalagi kalau harus berpisah tanpa ada kata putus. Rasanya seperti ada yang menggantung. Tapi mau bagaimana lagi, daripada kamu lelah dengan situasi seperti ini, lebih baik kamu menguatkan diri untuk melupakannya. 

Kamu harus menyadari kalau kondisi ini yang terjadi. Kamu harus menyadari kalau dia tak lagi mau berhubungan dengan kamu. Intinya di sini, kamu harus tetap mengapresiasi diri kamu yang telah berjuang untuk menyelamatkan hubungan cinta kamu. 

BACA JUGA: Cara Mengetahui Perasaan Wanita, Tips Ampuh Buat yang Lagi PDKT

Harus Sadar Kamu Adalah Korban Ghosting

(Kamu adalah korban ghosting - pacar hilang tanpa kabar. pixabay)

Ghosting yaitu cara putus secara instant. Mereka yang melakukan ghosting memilih menghilang untuk mengakhiri hubungan, karena tidak berani berkata putus, atau tidak mau terjebak dari masalah yang berlarut-larut. 

Banyak alasan ghosting. Bisa karena sering bertengkar, dan jenuh dengan hubungan, bisa juga karena perselingkuhan. Bila ghosting terjadi, maka pelakunya akan menghilang, dan tak akan pernah lagi mau melakukan kontak. Dia akan menghindari terus selamanya. 

Jangan Salahkan Diri, Waktunya Move On


(Jangan salahkan diri - pacar hilang tanpa kabar. pixabay)

Ingat kamu tidak boleh menyalahkan diri atau menganggap gagalnya hubungan ini akibat kesalahan kamu. Tidak. Meski mungkin kamu ada salah, tapi yang membuat hubungan ini menjadi sangat rumit adalah dia. 

Malahan, kamu sudah berupaya keras untuk menyelamatkan hubungan ini. So, daripada kamu menyalahkan diri sendiri, lebih baik kamu menemukan cara untuk move on. 

Kamu boleh sedih, tapi kamu harus ingat kalau kebahagiaan bukan hanya datang darinya. Kebahagiaan bisa kamu temukan dimanapun dan dari siapapun. 

Kamu bisa menemui teman kamu untuk curhat, travelling, melakukan berbagai aktivitas baru dan hobi kamu yang selama ini tidak kamu lakukan. 

BACA JUGA: Cara Merawat Pacar yang Sakit saat LDR atau Social Distancing

Nah itulah yang bisa kamu lakukan kalau sedang menghadapi persoalan pacar hilang tanpa kabar. Semoga ulasan di atas dapat membantu kalian yang sekarang sedang menjadi korban ghosting yah. 


About the author
It's me
Move On Pacaran Ghosting

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.