Punya Pacar Cantik, Asyik atau Ribet?

Deasy Natalia

Setiap cowok pasti pengen punya pacar cantik. Tapi apakah itu berarti hidup si cowok akan lebih tenang ketika punya cewek atau pacar yang cantik?

Belum tentu jawabannya. Soalnya, punya cewek cantik bisa aja membuat hidup kamu menjadi lebih ribet. 

Soalnya, cewek cantik, akan menarik perhatian cowok-cowok di luar sana. Bagi kamu yang punya pacar cantik, tentunya pasti sudah kebal melihat cewekmu digoda oleh orang lain. Tapi, ini bisa jadi nggak bagus buat hubungan jangka panjang, karena akan mengakibatkan banyak perselisihan dan kesalahpahaman. 

Nah, sebelum kamu memutuskan untuk mencari pacar cantik, belajardrcinta.com akan kasih tahu ke kalian kelebihan dan kerugian kalau kamu punya pacar cantik. 

Apa aja sih, kelebihan dan kerugian punya pacar cantik? Simak langsung yuk ulasannya di bawah ini. 

Keuntungan

Bikin Bangga dan Meningkatkan Kepercayaan Diri

(Punya pacar cantik bisa bikin bangga - pacar cantik. pixabay)

Pastinya, setiap cowok yang memiliki pacar cantik akan merasa bangga. Punya pacar cantik akan membuat cowok-cowok lain merasa iri dengan kamu. Selain itu, kamu juga akan bangga, karena kamu menjadi cowok terpilih, dari banyak cowok yang telah mendekatinya. 

Selain itu, punya pacar cantik juga bisa meningkatkan kepercayaan diri kamu. Berada di sisinya, kamu bisa merasa seperti seorang pemenang. Apalagi, kalau kamu menggandengnya di tempat umum. Kepercayaan diri kamu pasti akan ikut melambung. Tapi ingat ya, jangan sekedar mengejar cewek cantik hanya untuk meningkatkan kepercayaan diri kamu. Kalau begitu kamu bisa-bisa jadi sombong dan posesif. 

Enak Dilihat dan Bikin Kangen

(Punya pacar cantik enak dilihat dan bikin kangen. pixabay)

Keuntungan lainnya memiliki pacar cantik, adalah parasnya yang sangat enak dilihat. Bahkan stres kamu akibat pekerjaan atau tugas kuliah yang menumpuk bisa segera hilang, hanya dengan melihat wajahnya. 

Drajat kamu meningkat di mata wanita lain

(Punya pacar cantik meningkatkan drajat cowok. pixabay)

Wanita lain akan melihat kamu sebagai sosok yang sangat menarik, karena memiliki pacar yang cantik. Mereka akan berpikir kalau kamu memiliki suatu kelebihan, hingga bisa memikat hati seorang wanita cantik. 

Apalagi, bila penampilan kamu tergolong biasa saja, bukan seorang cowok yang ganteng banget atau tajir banget. 

Kerugian 

Banyak cowok yang ingin merebut 

(Banyak cowok yang ingin merebut pacar cantik kamu. pixabay)

Jangan senang dulu kalau punya pacar cantik, sebab di luar sana, banyak cowok lain yang siap merebutnya. Nah, di sinilah pentingnya peran kepercayaan. Kalau tidak, kamu bisa menjadi orang yang sangat cemburuan, bahkan berubah menjadi posesif. 

Kalau posesif, siap-siap saja deh pacar kamu berpaling ke cowok lain. Nggak ada cewek yang suka sama cowok posesif! 

High Maintenance


(Biaya perawatan pacar cantik kamu mahal. pixabay)

Pacar cantik itu sangat identik dengan perawatan badan. Tentu saja, semua hal butuh perawatan. Ini bukan berarti dia hanya peduli dengan penampilan, ya. Tapi wajar saja setiap hal itu dirawat dengan baik. Maka dari itu, kamu juga perlu memantaskan diri untuk dapat bisa menjadi pendamping yang seimbang. 

Diomongin Orang Lain 


(Harus sabar kalo punya pacar cantik yah. pixabay)

Kuping kamu juga harus terbiasa dengan gosip-gosip tidak sedap karena memiliki pacar cantik. Apalagi untuk kamu yang memiliki penampilan biasa aja.
“Kok ceweknya cantik, cowoknya kayak gitu yah?”

“Wah, pasti pake pelet tuh.”

“Pasti dia cewek matre, mau sama cowok yang kayak gitu.” 

Harus sabar yah. 


Cantik memang relatif, dan perlu kamu ingat kecantikan fisik semata bukanlah hal terpenting dalam sebuah hubungan. Jika kamu hanya mengejar wanita dari kecantikan fisiknya saja, kamu bisa dibutakan hal penting lainnya, seperti kepribadiannya dan kecocokannya dengan diri kamu sendiri. 

Comment (0)
Comment is under moderation
 
More from Deasy Natalia
Testing Artikel ke #1
Sungguh memilukan ketika pasangan kamu tiba-tiba menghilang tanpa peringatan atau...
Tahukah kamu bahwa ada lima bahasa cinta yang berbeda? Kenali...
 
Gelisah karena persoalan cinta, Join terapi menulis
More from Deasy Natalia
Testing artikel #1
Testing artikel #1
Testing Artikel ke #1...
Ghosting, Akhir Hubungan yang Menyakitkan
Ghosting, Akhir Hubungan yang Menyakitkan
Sungguh memilukan ketika pasangan kamu tiba-tiba menghilang tanpa peringatan atau penjelasan apa pun....
More from BDC
Jika Moms memiliki kawan yang hangat dan suka memberi nasihat...
Menjalani hidup setelah putus cinta bukan hal yang mudah. Dunia...
Bukan menjadi rahasia lagi jika seorang istri yang sedang ulang...
Dalam hubungan berpacaran, rasa ingin memiliki merupakan persoalan wajar. Tetapi...
Flirting adalah kondisi saat seseorang menggoda orang lain. Hal ini...