Ini Tanda Pria Tidak Ada Rasa ke Kamu, Jangan Sedih, Cari yang Lain Aja!

Ini Tanda Pria Tidak Ada Rasa ke Kamu, Jangan Sedih, Cari yang Lain Aja!

Jatuh cinta adalah sesuatu yang mendebarkan, kalian pasti ingin tahu dong apakah dia juga punya perasaan yang sama atau tidak, dan pada kesempatan ini, belajardrcinta akan memberikan informasi ke kalian yaitu tanda pria tidak ada rasa.

Dengan mengetahui tanda-tanda pria tidak ada rasa, kamu jadi tidak membuang-buang waktu untuk PDKT ke dia. Selain itu kamu juga tidak perlu baper dan nggak lagi pusing mencari tahu, apakah dia suka sama kamu atau tidak. 

Lantas, apa aja sih tanda pria tidak ada rasa? Simak langsung yuk ulasannya di bawah ini. 

BACA JUGA: 

1. Kenapa Pria Bisa Cinta Mati, Ternyata karena Hal Ini
2. Lakukan Hal Ini kalau Pacar Tidak Mau Putus
3. Alasan Kenapa Wanita Bisa Nyaman ke Pria
4. Saat Pria Ada Masalah, Begini Cara Mereka Menghadapinya
5. Cara Minta Maaf yang Baik ke Pasangan 

Ngehubungin Kamu Kalau Ada Maunya Aja


(Ngehubungin kalau ada maunya - tanda pria tidak ada rasa. pixabay)

Coba mulai sekarang kamu perhatiin deh WA kamu sama dia. Apakah dia cuma ngehubungin kamu kalau ada maunya aja? 

Apakah isi WA dia cuma minta tolong atau butuh bantuan aja? Dan setelah kamu bantu, dia malah ngilang. Chat kamu jarang dibales, dan telepon kamu jarang diangkat. 

Kalau ada tanda itu, sudah jelas, kalau dia nggak ada rasa ke kamu. Dia cuma ngedeketin kamu kalau ada maunya aja. Cuma kalau ada bantuan. Duh parasit banget deh. Mendingan tinggalin aja, gak usah ngarep berlebihan. 

Kamu Tahu Update Dia dari Medsos, Gak Secara Langsung 


(Kamu tahu update dia dari medsos - tanda pria tidak ada rasa. pixabay)

Ini juga tanda yang jelas banget kalau dia gak ada rasa kamu. Selama ini dia susah banget dikontak. Dan kamu lebih banyak tahu update apa yang dia lakukan dari medsos dia, bukan dari kabarnya langsung. 

Kalau dia serius dan ada rasa sama kamu, maka dia akan prioritasin kamu lho. Dia akan selalu kontak kamu. Cerita kegiatan apa yang dia lakukan. Dan pengen tahu kabar kamu juga. Jadi komunikasinya akan berlangsung dua arah. Bukan satu arah kayak yang sekarang lagi kamu alami. 

Cari Alasan saat Kamu Ajak Jalan Bareng

Coba hitung deh berapa kali kamu jalan bareng sama dia? Atau gampang gak dia diajak jalan bareng? 

Kalau dia gak pernah mau dan selalu aja ada alasannya, seperti sibuk ngerjain tugas kuliah, gak bisa jalan karena harus anter orangtuanya, dan lain sebagainya, sudah jelas itu tanda dia gak ada rasa ke kamu. 

Kalau dia ada rasa ke kamu, apalagi lagi PDKT, maka dia akan berusaha semaksimal mungkin menarik perhatian kamu. Dia akan care banget ke kamu, karena baginya kamu adalah orang yang istimewa. 

Bahkan dia rela memprioritaskan kamu daripada teman-temannya  dan keluarganya lho. 

Bales WA Lamaaaaaa Banget


(Bales chat lama banget - tanda pria tidak ada rasa. pixabay)

Kalau ini tandanya dia malas komunikasi dengan kamu karena emang gak ada rasa. Setiap kamu WA, dia akan membalasnya sangat lama. Mungkin bisa besok dia bales, karena alasan ketiduran, gak liat HP atau sebagainya. 

Daripada kamu capek menghadapi yang seperti ini, mendingan kamu cari yang lain aja deh. Masih banyak kok orang di luar sana yang suka sama kamu, bahkan bisa tergila-gila sama kamu.

Saat Jalan Bareng Dia Males Malesan 


(Pas mau jalan bareng dia malah males-malesan. Tanda pria tidak ada rasa. pixabay)

Saat dia menerima ajakan kamu untuk jalan bareng, bukan berarti dia suka sama kamu lho. Kemungkinan besar dia nerima ajakan itu karena gak enak aja sama kamu. 

Yang harus kamu perhatiin, saat jalan bareng apakah sikap dia fokus ke kamu? Atau justru terlihat males-malesan. Males ngobrol, males nanggepin kamu dan pengen cepet pulang, atau justru ngeliatin cewek lain. 

Nah udah jelaskan seperti apa tanda pria tidak ada rasa ke kamu. Sekarang tergantung sikap kamu aja nih, apakah kamu mau bersabar, sampai suatu hari tiba-tiba dia jatuh cinta ke kamu. Atau justru sebaliknya, mendingan cari kesempatan yang lain aja? 

About the author
It's me
Buat Cewek

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.