Tanda-pria-yang-akan-ajak-kamu-menikah

Tanda Pria Yang Akan Ajak Kamu Menikah

Seperti apa sih tanda pria serius yang akan ajak menikah? Hmmm, yang namanya jodoh emang gak ada yang tahu yah. Ada yang baru kenalan, tapi dengan cepat diajak nikah, tapi ada juga yang sudah lama pacaran tapi gak juga diajak menikah

Nah biar kamu gak menghabiskan waktu lama untuk berhubungan sama orang yang gak serius, belajardaricinta mau kasih informasi nih tentang cowok seperti apa sih yang serius akan ajak menikah? 

Baca juga: Aku relakan kakakku menikah dengan mantan pacarku

Punya peran terhadapmu 

Dia adalah sosok yang dewasa. Dia bisa berperan sebagai kakak yang bisa diandalkan dan melindungi kamu. Kedewasaannya bisa membuat kamu akan jatuh hati kepadanya. 

Melibatkan keluarga 

Dia ingin hubungan kalian turut melibatkan keluarga. Dia ingin mengenalkan kamu dengan keluarganya. Begitupun sebaliknya, dia ingin kamu mengenalkannya kepada keluarga kamu. 

Baca juga: Tinggal bersama sebelum nikah, apakah bermanfaat saat menikah kelak?

Memberi kamu waktu untuk bisa mengenalkan lebih dalam

Dia sangat menghargai kamu, dan tidak bersikap egois. Mungkin dia tidak akan langsung mengajak kamu menikah dalam waktu singkat, tapi memberi kamu waktu untuk mempercayai, mengenalnya lebih dalam, dan menunggu kamu sampai kamu yakin. 

Bila kamu sudah mendapatkan keyakinan dan kepercayaan kepadanya, maka dia tak sungkan akan menikahi kamu. 

Punya rencana masa depan 

Dia mulai berbicara tentang berbagai rencana masa depan, khususnya pernikahan. Dalam rencana tersebut, dia mulai melibatkan kamu, meminta masukan dari kamu sebelum dia mengambil sebuah keputusan. 

Mulai menghemat

Dia juga mulai menghemat uang, tidak lagi menghamburkan uang sembarangan. Uang yang didapatnya mulai ditabung untuk modal pernikahan. Tak cuma itu, mungkin dia juga akan rewel ketika kamu terlalu menghamburkan uang. Dia melakukan itu untuk mengajak kamu terbiasa berhemat,   ketika menikah kelak. 

Baca juga: Cara agar hubunga baik-baik saja, langgeng sampai menikah

Nah itulah sejumlah tanda pria yang akan mengajak kamu menikah. Bila pacar kamu tidak memiliki tanda di atas, meski sudah pacaran lama, kemungkinan besar dia belum siap untuk menikah. 

About the author
menikah

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.