Tanda Wanita Jatuh Cinta, Ketahui Jangan Sampai Dia Jadi Ilfeel

Tanda Wanita Jatuh Cinta, Ketahui Jangan Sampai Dia Jadi Ilfeel

Lak-laki itu dikenal sebagai makhluk yang kurang peka, sampai gak pekanya terkadang laki-laki gak tahu tentang tanda wanita jatuh cinta. Padahal, tanda wanita jatuh cinta itu tepat berada di hadapannya.

Itulah kenapa banyak laki-laki yang kehilangan momentum dan peluang mendapatkan pacar. Mereka gak sada dengan tanda atau kode yang sudah diberikah oleh wanita. Meski tandanya sudah jelas banget, tetap aja si laki-laki itu gak sadar. 

Ini bahaya banget lho. Kalau kamu sampai melewatkan tanda wanita jatuh cinta, bisa aja wanita itu justru melirik laki-laki lain, karena menganggap kamu gak suka sama dia. 

Nah biar hal tersebut gak kejadian, belajardrcinta.com mau kasih tahu nih ke kalian kamu laki-laki, bagaimana sih tanda wanita jatuh cinta. 

Simak langsung ulasannya di bawah ini yuk, seperti apa tanda wanita jatuh cinta. 

Baca juga: Penyebab pria jatuh cinta

Perhatikan Cara Dia Menatap 


(Cara menatapnya berbeda - tanda wanita jatuh cinta. pixabay)

Wanita yang lagi jatuh cinta akan menatap laki-laki yang ada di hadapannya dengan waktu yang cukup lama. Cara menatapnya berbeda dengan cara dia melihat teman biasanya. 

Saat dia menatap kamu dan kamu balik menatapnya, maka dia akan segera membuang wajah, sambil tersipu malu. Gak cuma itu, dia akan kembali menatap wajah kamu, dengan cara mencuri-curi pandang. 

Nah bila kamu melihat seorang wanita menatap wajah kamu seperti penjelasan di atas, janganlah kamu memasang wajah yang jutek atau so cool. Balaslah dia dengan senyuman agar dia merasa nyaman. 

Kamu juga bisa membalas tatapannya, atau melakukan curi-curi pandang kepadanya. Setelah itu, cobalah untuk dekati dia, dan aja dia berbincang-bincang. Ingat jangan so cool yah. 

Soalnya, kalau kamu so cool, dia bisa aja langsung ilfeel sama kamu. Kamu akan dianggap sombong dan gak memberikan respon kepadanya. 

Gugup dan Salah Tingkah


(Gugup dan salah tingkah - tanda wanita jatuh cinta. pixabay)

Bila wanita berada di dekat orang yang disukainya, maka dia akan salah tingkah dan gugup. 

Cirinya seperti apa: 

Ciri paling gampang untuk kamu ketahui adalah bila dia salah tingkah, dia akan memainkan rambutnya, atau sering mengibas rambutnya. 

Selain itu, nada bicaranya juga akan lebih cepat dan terdengar riang bila berbicara dengan kamu. Oh iya, dia juga akan berusaha merespon segala ucapan kamu, dan menjawab pertanyaan kamu. 

Kadang jadi terlihat aneh sih, tapi wajar aja karena dia sedang salah tingkah, dan tidak menjadi dirinya sendiri. 

Gak Bosan Sama Kamu 


(Pengen deket kamu terus - tanda wanita jatuh cinta. pixabay)

Coba deh kamu perhatikan lebih detail, berapa lama dan seberapa sering dia menghubungi kamu. Tanda wanita jatuh cinta, salah satunya adalah dia gak akan pernah bosan untuk berada di dekat kamu. 

Kalaupun sedang jauh, dia akan berusaha menghubungi kamu, telepon kamu atau chat kamu. Dia bisa berpura-pura menanyakan tugas kampus, atau meminta bantuan kamu. Itu semua dilakukan hanya untuk bisa berbicara dengan kamu dan mencari perhatian kamu. 

Baca juga: Yang dilakukan ketika wanita jatuh cinta

Dia Dandan Kalau Ketemu Kamu 


(Dandan saat ketemu kamu - tanda wanita jatuh cinta. pixabay)

Hal ini akan tampak sangat jelas kalau wanita tersebut sebetulnya gak suka berdandan. Saat hendak ketemu kamu, dia akan berdandan dan mencoba membuat kamu terkesima dengan penampilannya yang cantik. 

Bila ternyata dia suka berdandan, maka dia akan berusaha tampil lebih baik lagi bila akan bertemu kamu. Dia harus berpenampilan sempurna untuk bisa menarik perhatian kamu. Dan jangan heran yah, kalau saat lagi berdua sama kamu, misalnya saat lagi makan ke restoran, dia beberapa kali akan pergi ke kamar mandi. 

Hal itu bukan karena dia kebelet pipis, tapi untuk berkaca dan melihat dandananya. Masih oke atau nggak. Kalau kurang oke akan dipoles lagi, biar tampil sempurna di hadapan kamu. 

Detail Memperhatikan Kamu 


(Memperhatikan kamu banget - tanda wanita jatuh cinta. pixabay)

Wanita yang lagi naksir kamu akan memperhatikan detail penampilan kamu. Sehingga dia akan mengetahui kalau ada yang berbeda dari kamu. 

Untuk mengetesnya gampang. Coba deh kamu pangkas sedikit rambut kamu dan bertemu dia. Maka dia akan mengetahui adanya hal kecil yang berbeda dari kamu. Dan dia akan memuji penampilan baru kamu. 

“Kamu baru potong rambut yah. Bagus deh, lebih fresh diliatnya.” 

Aneh dan Cemburuan 

Ini adalah tanda yang paling jelas dari seorang wanita yang sedang naksir kamu. Dia akan bersikap aneh dan cemburuan. Yes kakak, dia akan cemburu meski bukan pacar kamu. 

Coba deh tes dia. Saat lagi sama dia, kamu coba telepon temen perempuan kamu, atau bila kamu di kampus, coba deh kamu ngobrol sedikit lebih intens dengan teman perempuan lain. 

Sambil mengobrol, coba deh kamu curi-curi pandang ke wanita yang diduga naksir kamu itu. Lihat responnya. Perhatikan gestur tubuh dan wajahnya. Kalau dia terlihat kesal, apalagi chat kamu dan menanyakan siapa wanita yang ada di samping kamu, sudah jelas kalau dia cemburu. 

Baca juga: 5 Tanda jatuh cinta pada orang yang salah

Nah BDC Lovers, kalau kalian sudah melihat tanda-tanda di atas, artinya sudah jelas kalau wanita tersebut naksir kamu. Selanjutnya tinggal kamu yang melakukan langkah selanjutnya. Apakah akan melanjutkan hubungan dengannya atau justru mengambil jalan lain. 

Semoga artikel tanda wanita jatuh cinta ini bisa membantu kamu dalam mengambil keputusan yah. 

About the author
It's me
Jatuh Cinta cinta jatuh cinta tanda jatuh cinta

Related

Login for comment

There are no comments yet.

Be the first to comment here.