Tips Memilih Kado Ulang Tahun untuk Istri

Ardy Pratama

Bagaimana Memilih Hadiah Untuk Istri?

Bukan menjadi rahasia lagi jika seorang istri yang sedang ulang tahun pasti suami akan sibuk mencari hadiah. Situasi ini memang wajar dilakukan, sebab istri adalah seorang pendamping hidup kita, pastinya sebagai suami kita harus membahagiakan dia di hari ulang tahunnya. Namun, dalam memilih hadiah ulang tahun untuk istri kita tidak bisa sembarangan, jangan sampai istri kecewa dan sakit hati karena anda kurang peduli dan sembarangan dalam memilih hadiah ulang tahun untuknya.

Baca juga:

Penyebab Istri Minta Cerai dari Suami

Tips Suami Makin Cinta Agar Lebih Romantis

Terkadang sebagai suami kita menjadi bingung memilih hadiah untuk sang istri, paling hanya hadiah yang sekiranya dia inginkan saja, wajar karena suami sibuk bekerja, jadi tidak ada waktu untuk mencari hadiah. Karena itu, ada beragam hal yang perlu suami perhatikan sebelum membeli hadiah ulang tahun untuk istri, silakan cek daftarnya di bawah ini.

Tips Menentukan Hadiah Ulang Tahun Terbaik untuk Diberikan Kepada Sang Istri

Selidiki apa yang sedang istri inginkan

Memberikan sebuah hadiah yang sedang diinginkan istri pasti merupakan pertanda bahwa kamu adalah seorang suami yang peduli dengan istrinya. Kamu bisa mengetahui hal ini dari perbincangan kalian sehari-hari atau kamu dapat cek keranjang belanjaan online di aplikasi online shop yang ada di smartphonenya.

Berikan hadiah yang bermanfaat dan awet

Hadiah yang bermanfaat dan juga bisa berguna untuk istri akan sangat diapresiasi. Hal ini dikarenakan barang hadiah itu nantinya bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari istri, sehingga istri kamu akan sangat bahagia dengan hadiah yang bermanfaat tersebut, karena bisa diingat dan dikenang dalam waktu yang lama.

Membuat surprise

Pada saat pemberian hadiah nanti kamu juga bisa membuat surprise untuk istri kamu, cara ini akan membuat hadiah dan hari ulang tahun istri terasa makin berkesan dan spesial. Surprise ini juga bisa terasa menyenangkan dan dapat menambahkan kedekatan antara kamu dan istri agar lebih romantis.

Baca juga:

Tips Memilih Calon Suami

10 Rekomendasi Kado Pernikahan

Hadiah yang diberikan dari seorang suami ke istrinya adalah suatu cara untuk menunjukkan rasa terima kasih dan kasih sayang dalam berumah tangga. Terutama jika dibarengi dengan ucapan-ucapan romantis saat memberi hadiah tersebut. Dijamin hubungan kamu dengan istri akan semakin dekat dan menjadi lebih romantis. Hal ini juga bisa menjadi cara untuk menunjukkan betapa kamu mencintai sang istri.

Comment (0)
Comment is under moderation
 
More from Ardy Pratama
Kepribadian INTJ adalah salah satu tipe kepribadian dari 16 kepribadian...
Jika Moms memiliki kawan yang hangat dan suka memberi nasihat...
Menonton drama romantis menjadi hiburan kesenangan tersendiri terutama bagi kaum...
 
Gelisah karena persoalan cinta, Join terapi menulis
More from Ardy Pratama
Kepribadian INTJ, Si Ahli Strategi
Kepribadian INTJ, Si Ahli Strategi
Kepribadian INTJ adalah salah satu tipe kepribadian dari 16 kepribadian yang diklasifikasikan oleh Myers-Briggs Type Indicator (MBTI)....
Mengenal Kepribadian ENFJ, Si Karismatik yang Terlalu Idealis
Mengenal Kepribadian ENFJ, Si Karismatik Yang Terlalu Idealis
Jika Moms memiliki kawan yang hangat dan suka memberi nasihat atau menenangkan, maka Moms harus bersyukur....
More from BDC
Jika Moms memiliki kawan yang hangat dan suka memberi nasihat...
Menjalani hidup setelah putus cinta bukan hal yang mudah. Dunia...
Dalam hubungan berpacaran, rasa ingin memiliki merupakan persoalan wajar. Tetapi...
Flirting adalah kondisi saat seseorang menggoda orang lain. Hal ini...
Cara berkenalan kepada wanita supaya terkesan harus diketahui semua laki-laki....